Seleb

Heboh Isyu Perseteruan Rumah Tangga Para Artis, Ini Tanggapan Inul Daratista

Berita mengenai rumah tangga para selebritis seakan tidak pernah absen dari sorotan kamera infotaimen. Bukan hanya soal kemesraan dan keharmonisan, perseteruan hingga aksi gugat-menggugat pun tak bisa terhindarkan. Namun, salah satu pedangdut kawakan, Inul Daratista, mengaku enggan berkomentar terlalu banyak mengenai hal tersebut. Bagi Inul yang paling penting adalah menjaga keutuhan rumah tangganya. Hal tersebut tentu tidak hanya ada pada lisannya, baru-baru ini Inul diketahui memamerkan kemesraannya dengan sang sauami melalui akun Instagram pribadinya.

Pada postingan yang ia unggap, Senin (19/11/2018) kemarin, Inul memamerkan foto yang menunjukkan ia sedang merangkul sang suami tercinta. Menariknya, Inul membuat keterangan foto yang cukup menggelitik, yaitu berupa sindiran kepada para jomblo.

Baca Juga ...   Meski Rugi Miliaran Rupiah Akibat Gempa dan Tsunami Palu, Inul Daratista Ikhlas

Ini yayangku Mana yayangmu gaesss Sing blom punya wes cepetan dihalalkan. Selak kiamat gaesss,” tulis Inul Daratista seakan menyindir para jomblo.

Tidak hanya itu, Inul juga terlihat seperti memanas-manasi para netizen yang masih jomblo dengan tulisan-tulisan cintanya.

Bersyukur dan Bahagia

Dr bujangan … ganteng… saiki kita berdua wes rodo tuwirr ttplah duaan aja,tak trimo sampe brengosmu gripisss dam !! Tp aku yo heran koq gak putih blas yo brengosmu. biar sampe rambutmu entek dan gundul. biar blonjomu sak itik sak emprit aku ttp trisno marang sliramu dam,” kata Inul.

Masio kulitmu kriput dan nek sakit ttp tak openi tak dampingi sampe maut tekan pati, tak temeni sampe kisut elek ritek kembut2 pokok’e percoyo pdku dam, aku gak kemana2 ttp sayang karo kowe lan ivan salam cinta dan doa buat smua yg baca katresnanku iki,” lanjutnya lagi.

Baca Juga ...   Postingan Dinilai Beri Sindiran Oleh Netizen, Ini Jawaban Bijak Inul Daratista

Namun, di akhir tulisan Inul juga tak lupa memberikan doa kepada para penggemar dan followersnya. Inul berharap semua yang mengikutinya di sosmed selalu dimudahkan rezekinya dan juga selalu diberi kesehatan. Walhasil, suasana yang tadinya tegangpun akhirnya menjadi mendingin setelah penutupan yang sangat bijaksana dari Inul tersebut.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.