Film, TV & Musik

Putuskan Rehat Sejenak Dari Dunia Panggung, Raisa Titipkan Pesan untuk Para Penggemarnya

Artis cantik Raisa Andriana baru-baru ini telah menyelenggarakan sebuah konser tunggal bertajuk Raisa Fermata Intimate Concert. Acara tersebut berlangsung meriah dan membuat The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018) malam sangat spektakuler. Konser tunggal tersebut merupakan penanda bahwa istri Hamish Daud tersebut undur diri dari dunia tarik suara.

Tetapi para penggemar tidak perlu khawatir, Raisa hanya ingin rehat sejenak untuk mempersiapkan persalinannya, bukan untuk mundur selamanya. Pada akhir acara, Raisa tampak sangat sumringah dan juga bahagia atas suksesnya acara tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas segala sesuatu yang telah diberikan selama ia berkarit di industri musik tanah air.

Baca Juga ...   Cover Lagu Milik Wahyu ‘Selow’, Via Vallen Tuai Cibiran

“Yang pasti terima kasih banyak atas dukungannya selama ini, di sosmed luar biasa sekali dukungannya, dan mungkin hari ini bisa datang cuma seribu orang, tapi energi yang aku rasakan jauh lebih besar dari itu,” ungkap Raisa diakhir acara.

Hubungan Jarak Jauh

Raisa juga menyadari bahwa malam penyelenggaraan konsernya tersebut merupakan malam yang sangat berkesan. Bukan tanpa alasan, konsdisinya saat ini memang mengharuskan ia untuk memilih mundur dari panggung hiburan guna mempersiapkan persalinan menyambut kehadiran sang buah hati.

“Dan mungkin aku kelihatan sangat emosional di atas panggung karena aku emg emo, terus karena hormon ya, terus yang ketiga kayak orang LDR-an. Masih akan ketemu lagi, cuma gimana kalau gak bisa ketemu walau singkat banget, cuma pasti rasanya pasti sedih, aku juga ngerasain hal yang sama,” ungkap Raisa mencurahkan isi hatinya.

Baca Juga ...   Dewi Persik Isyaratkan Dukung Petisi Larang Rosa Meldianti Tampil Di TV?

Raisa mengatakan bahwa konser tersebut menjadi tanda perpisahan akan satu fase kehidupan sekaligus pintu gerbang pada fase kehidupan yang lain. Raisa juga mengatakan bahwa ia sangat mencintai panggung hiburan dan berjanji akan kembali memberikan karya-karya terbaik sekembalinya dari masa istirahat nanti.

“Cuma aku pastiin nggak bakal lama, nanti aku bakal kembali dengan karya yang lebih baik lagi. Dan konser malam ini menutup chapter 1, tapi at the same time membuka chapter berikutnya,” tandas Raisa.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Raisa dan Hamish Daud Menikah Hari ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.