Seleb

Menikah dan Lepas Jabatan Presiden Jomblo Indonesia, Ini Nasehat Raditya Dika Kepada Baim

Kabar bahagia datang dari Presiden Jomblo Indonesia, Baim Wong yang beberapa waktu lalu mendapatkan mandat sebagai suksesor Raditya Dika. Baim menikahi kekasihnya, Paula Verhoeven pada Kamis (22/11/2018). Pernikahan tersebut secara otomatis juga membuat Baim harus lengser dari jabatannya sebagai presiden jomblo.

Menanggapi hal tersebut, Raditya yang merupakan presiden jomblo pertama memeberikan beberapa nasehat kepada Baim Wong. Melalui Chanel Youtubenya Raditya Dika memberi beberapa pesan sekaligus permintaan maaf karena tidak bisa turut hadir dalam momen bahagia tersebut.

“Halo semuanya, nama saya Raditya Dika. Saya adalah mantan presiden jomlo. Melalui video ini saya ingin mengucapkan selamat untuk Baim Wong selaku presiden jomblo Indonesia saat ini yang baru saja melaksanakan pernikahan, jadi otomatis sudah bukan presiden lagi,” ujar Raditya Dika menyapa para penonton.

Baca Juga ...   Jalani Hubungan Serius, Benarkah Baim Wong Akan Segera Nikah?

“Melalui video ini pula saya akan meminta maaf saya tidak bisa hadir ke pernikahan saudara Baim karena saya sedang di Bali untuk urusan pekerjaan. Namun melalui video ini juga saya akan memberikan beberapa imbauan selaku mantan presiden kepada presiden yang juga baru saja menjadi mantan karena sudah menikah.” Lanjut Raditya Dika.

Nasehati Baim Wong

Dalam video tersebut, Raditya Dika memberikan beberapa pesan kepada Baim Wong agar ia tidak mengalami hal seperti yang dirasakannya pada saat awal-awal pernikahan.

“Yang pertama saudara Baim, kita ini sudah lama menjomlo sampai akhirnya kita menikah. Jadi saya mengimbau kepada saudara Baim supaya tidak lupa kalau saudara itu sudah menikah. Jangan seperti saya, saya kadang masih suka lupa kalau saya sudah punya istri. Seperti tadi pagi saya bangun saya buka WhatsApp saya kaget ini foto siapa WhatsApp saya pagi-pagi, saya kaget dan ternyata itu adalah istri saya sendiri. Sebagai jomlo yang sudah bertahun-tahun kita sering lupa bahwa kita sudah punya pasangan. Jadi saudara baik mohon jangan pernah lupa,” ungkap Raditya Dika memberikan nasehat.

Baca Juga ...   Lucinta Luna Sebut Haters Hanya Ada Di Negeri Dongeng, Begini  Tanggapan Netizen

“Yang kedua, ketika menikah kita akan tinggal bersama istri dan lemari pakaian kita mungkin akan bercampur dengan pakaian istri. Jadi saya mengimbau saudara Baim supaya berhati-hati ketika Anda memakai pakaian di pagi hari. Jangan seperti saya, ketika pagi-pagi saya terburu-buru berangkat kerja saya main ambil baju sambil setengah merem, dan saya keluar rumah memakai baju istri saya,” tandas komedian dan sutradara ini.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.