Seleb

Lupa Sudah Punya Istri, Seperti Inilah Cerita Kocak Baim Wong

Baim Wong dan model cantik Paula Verhoeven, tepat pada hari Kamis, tanggal 22 November lalu, telah resmi menggelar akad nikah. Yang tandanya keduanya sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Dan usai prosesi akad nikah sukses digelar, tepat tanggal 24 November, hari Sabtu lalu keduanya menggelar resepsi pernikahan.

Bukan resepsi pernikahan yang biasa-biasa saja, tapi sebuah pesta mewah dan megah yang didatangi sederetan artis-artis ternama dan papan atas. Bahkan saat acara berlangsung tak sedikit artis yang rela mengantri hanya untuk mengucapkan selamat untuk Baim dan Paula.

Dan pada kesempatan baru-baru ini sebelum acara resepsi pernikahan digelar, keduanya terlihat bersama dan menceritakan pengalaman kocak. Dengan wajah bahagianya Paula pun bercerita jika sang suami sempat lupa akan pernikahannya itu. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Paula.

Baca Juga ...   Datang ke Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino, Baim Wong Dibully Habis Habisan

Kemarin kan dia mau salat Jumat kan, terus udah gitu dia udah wudu. Tiba-tiba dia main nyelonong aja. Terus, ‘Hei kok enggak pamit sih.’ Eh, lupa dia bilang. Kan kita udah muhrim gitu. Terus dia balik lagi, ‘Oh iya, ya.’ Dia bilang gitu,” Tutur sang istri Baim Wong dengan wajah sumringah dan bahagianya itu.

Lebih lanjut dikesempatan yang sama pula Baim pun juga ikut membagikan cerita tentang perasaannya usai memiliki istri.

Beda, beda banget ya, dari segala sesuatu yang kotor yang haram gitu ya jadi sesuatu yang sah malah ada pahala, itu kerasa banget sih,” Kata sang pria yang diberi julukan ‘Presiden Jomblo’ itu.

Baca Juga ...   Pernikahan Diurus Bersama, Baim Wong dan Paula Verhoeven Makin Lengket

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.