Seleb

Menghadiri Resepsi Pernikahan Putri Presiden Jokowi, Vicky Shu dan Ade Imam Terlihat Begitu Ayu dan Ganteng

Salah satu pasangan suami istri yang baru saja menikah beberapa waktu yang lalu, Vicky Shu dan Ade Imam, juga terlihat hadir dalam acara resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar di Solo pada Rabu (8/11/2017).

Kedatangan Vicky dan Ade terlihat begitu serasi dengan mengenakan baju sarimbitan. Keduanya terlihat datang mengenakan busana Jawa. Sebuah kebaya Jawa Klaten, Lurik Pedan menghiasi penampilan Vicky dan Ade.

Dengan warna baju yang didominasi dengan warna ungu muda dan pink membuat sepasang suami istri tersebut terlihat ganteng dan ayu. Ditambah dengan hiasan dirambut Vicky berupa sanggul yang membuat penampilannya terlihat semakin anggun.

Baca Juga ...   Sejun Victon Merasa Bahagia Bisa Ketemu Dengan BTS, Kenapa Ya?

Vicky Shu dan Ade Iman

Bukan hanya itu saja Vicky pun juga menjelaskan tentang busana yang dikenakannya tersebut.

“Kalau saya pakai kebaya lurik khas Pedan, Klaten. Saya mengenakan kebaya Jawa karena setiap kondangan siapa pun. Saya memang selalu pakai Kebaya ya,” tutur istri dari Ade Imam tersebut.

Tak lupa juga aktris cantik ini memberikan ucapan kebahagiaan atas pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Vicky mengaku jika keluarga dari Presiden Jokowi memang patut menjadi contoh untuk semua orang.

“Sosok keluarga Bapak Presiden Joko Widodo patut menjadi panutan atas kesederhanaannya. Sangat baik hati dan ramah, begitu juga Mbak Ayang (Kahiyang) sangat sumeh sekali,” tambah Vicky Shu dalam pujiannya.

Baca Juga ...   Sudah Move On Dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bakal Nikahi Anggia Tahun Ini

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.