Seleb

Baim Wong Ajak Teman Main Game Di Kamar, Paula : Oke, Aku Tinggal

Pasangan kekasih Baim Wong dan Paula Verhoeven, tepat tanggal 24 November, hari Sabtu lalu resmi menjadi sepasang suami istri. Bahkan keduanya pun sudah merencanakan acara honeymoon ke Amerika Serikat. Saat acara resepsi pernikahan berlangsung, wajah bahagia terlihat dikeduanya.

Dan yang membuat pernikahannya itu berkesan, banyak artis-artis papan atas yang datang dan rela mengantri hanya untuk bersalaman dan mengucapkan selamat untuk keduanya. Mulai dari Irwansyah, Shirren Sungkar, Zaskia Sungkar, Raline Shah, Nagita Slavina hingga Raffi Ahmad juga hadir diacara tersebut.

Dan pada kesempatan baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, Paula pun bercerita tentang kebiasaan sang suami yang gemar sekali dengan game Mobile Legend. Game Mobile Legend atau ML ini memang tengah marak dan disukai oleh para kaula muda. Bahkan tak sedikit dari mereka yang lupa waktu gara-gara game yang satu ini.

Baca Juga ...   Gara-Gara Ini, Nagita Slavina Ajak Raffi Ahmad Punya Momongan Lagi

Namun yang mengejutkan Paula mengaku jika sesudah ijab Kabul diucapkan Baim, sang aktor tampan ini justru mengajak teman-temannya main game didalam kamar. Alhasil Paula hanya bisa pasrah dan meninggalkan Baim.

Nah Mobile Legend yang belum berubah. Bahkan, dia semalam ajak temen-temannya main bareng di kamar. Oke aku tinggal aja,” Tutur sang model cantik itu.

Lebih lanjut Paula ternyata sudah membuat perjanjian dengan Baim agar tidak bermain game saat homeymoon-nya nanti.

Tapi honeymoon no Mobile Legend. Aku udah bilang dari seminggu yang lalu,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Foto Cantiknya Tuai Sindiran Pedas Dari Netter, Beginilah Respon Balik Yuni Shara

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.