Film, TV & Musik

Begini Kebahagiaan Jefri Nichol Bintangi Film ‘DreadOut’

Wajah tampan Jefri Nichol selalu tampil didepan layar kaca. Bahkan Jefri kerap membintangi film dengan genre romantic. Namun berbeda dengan film yang baru-baru ini dibintanginya. Jefri rupanya mendapatkan kesempatan untuk membintangi film dengan genre yang tak sama. Film ini sendiri bertajuk ‘DreadOut’.

Film ‘DreadOut’ diadaptasi dari sebuah game horor yang berasal dari Indonesia dan disutradarai oleh Kimo. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini dengan wajah yang sumringah, Jefri pun menceritakan kebahagiaannya menjadi salah satu bintang di film tersebut.

Iya, ini pertama kali. Senang sih, apalagi ini di-direct sama mas Kimo yang memang kancah perfilmannya sudah standart Internasional lah. Dan teknis di film ini juga bagus banget, kayak teknis muter-muternya, CGI juga banyak,” Tutur sang kekasih Shenina itu.

Baca Juga ...   Jonathan Frizzy Sebut Karakter Raffi – Tari Jodoh, Netter Pro Dan Kontra

Lebih lanjut Jefri juga mengaku bahagia lantaran hobi bermain game-nya bisa tersalur difilm itu.

Iya ini main film terpacu dari game. Saya juga. Sebenernya suka main di warnet, masih, kadang sampai jam 6 pagi di warnet sama teman-teman. Itu senang banget sih,” Kata sang bintang ‘Dear Nathan’ itu.

Namun meskipun menyebut dirinya sebagai gamer, tapi untuk game dread out sendiri dirinya baru mencoba sekali.

Untuk game Dread Out sendiri baru sekali dan itu juga nyobainnya di rumah teman. (Sekarang game) PUBG, Fortnite main. Tapi enggak yang harus main terus setiap hari gitu,” Sahutnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cantiknya Shenina Cinnamon Mantan Jefri Nichol

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.