Film, TV & Musik

Ogah Tonton Sekuel Film ‘Harry Potter’, Begini Kata Daniel Radcliffe

Belum lama ini beredar kabar jika sang pemeran karakter penyihir muda bernama Harry Potter, Daniel Radcliffe, tidak mau menonton film yang dilakoninya. Meskipun sudah sekitar tujuh seri melakoni acting sebagai karakter Harry Potter, tapi nyatanya Daniel tidak mau lagi berurusan dengan franchise sebuah dunia sihir.

Seakan tak ingin membuat netter memberikan spekulasi yang tak sesuai, baru-baru ini Daniel pun mengklarifikasi kabar tersebut. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah kalimat yang dituturkan Daniel.

Aku telah banyak mendapat pertanyaan tentang hal ini dan aku selalu memberikan jawaban yang membosankan,” Tutur sang pemeran karakter Harry Potter itu.

Bahkan untuk kelanjutan di seri film selanjutnya, sang penggarap film, J.K. Rowling telah membuat naskah baru tentang cerita hidup Harry Potter diusia dewasa. Namun Daniel tetap saja enggan untuk menontonnya.

Tidak akan menjadi malam yang santai dan menyenangkan di teater karena aktor sepertiku akan merasa sedang diawasi (orang lain) yang ingin melihat reaksiku. Dan mungkin sebagian orang tidak akan peduli, tapi jika aku hanya dikelilingi oleh penggemar Harry Potter, itu akan menjadi sedikit aneh,” Lanjut penuturan pria berumur dua puluh sembilan tahun itu.

Tak hanya enggan menonton kelanjutan film yang dilakoninya saja, tapi Daniel juga sempat enggan menonton film yang dibintangi oleh Johnny Deep bertajuk ‘Fastastic Beasts And Where to Find Them’ dan juga ‘Fastastic Beasts : The Crimes of Grindelwald’. Dengan alasan Johnny terlibat dalam kasus kekerasan rumah tangga.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, ‘Dilan 1991’ Segera Tayang


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.