Film, TV & Musik

Drama ‘Player’ Tamat Banjir Cibiran, Sutradara Justru Bikin ‘Player’ Season 2

Sebuah serial drama OCN bertajuk ‘Player’ sukses tamat dengan rating yang bagus yaitu 5,8 persen. Namun walaupun tamat dengan rating tinggi, nyatanya berbeda dengan respon yang diberikan oleh netter. Tak sedikit netter menghujat akhir cerita atau ending dari drama tersebut.

Para penggemar serial drama tidak terima dengan alur cerita yang dilakoni karakter Im Byung Min (Lee Si Un). Pasalnya Lee Si Un dihukum selama 12 hingga 15 tahun. Seakan tak ingin membuat netter semakin kesal dengan hal tersebut, baru-baru ini lewat wawancaranya salah satu pemain pun angkat bicara.

Song Seung Heon mengatakan jika akhir cerita dari drama tersebut telah diatur oleh sutradara. Pasalnya ada kemungkinan sutradara akan menghadirkan serial drama ‘Player’ untuk season kedua. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Seung Heon.

Sutradara memang gak mencoba membuat akhir yang bagus dan mewah. Niatnya adalah membuat drama yang menyenangkan dan tidak membosankan. Ha Ri membalas dendam ayahnya dan ia gak memilih cara yang gelap dan berat, dia malah berkata ayo lakukan dengan cara menyenangkan. Itu sebabnya nada aktingnya juga menyenangkan dan keren,” Kata sang bintang ‘Saimdang, Light’s Diary’ itu.

Sutradara meninggal akhir terbuka dengan pemikiran akan menyenangkan melihat karakter itu untuk waktu yang lama. Sutradara memang bilang jika season pertama berjalan dengan baik, maka dia mungkin bisa membuat cerita lagi di belakangnya. Jika semua pendapat sesuai, maka aku ingin berpartisipasi di musim baru ‘Player’,” Sambung pernyataannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ungkap Kesulitan Main Film ‘Sakral’, Teuku Zacky : Kejar-Kejaran Sama Matahari


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.