Film, TV & Musik

Song Hye Kyo-Park Bo Gum Bagikan Pengalaman Syuting ‘Encounter’ Di Kuba

Aktris dan aktor tampan Song He Kyo dan Park Bo Gum, baru-baru ini menceritakan pengalamannya saat syuting drama ‘Encounter’. Berbeda dengan drama yang lainnya. Pasalnya drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum ini mengambil lokasi syuting di Kuba.

Seakan baru pertama kali merasakan syuting di Kuba, dua selebriti ini pun membagikan ceritanya saat syuting ditempat tersebut. Berawal dari Song Hye Kyo yang memulai bercerita.

Aku mengunjungi Kuba untuk pertama kalinya karena drama,” Tutur sang aktris sekaligus model cantik ini.

Disambung dengan pernyataan Park Bo Gum.

Aku gak pernah berpikir aku bakal bisa mengunjungi Kuba, tapi akhirnya pergi ke sana,” Sahut sang pria kelahiran 1993 itu.

Baca Juga ...   Posting Foto Bareng Suami Cs Di ‘TMG’, Sophia Latjuba Akui Kangen

Tak berselang lama Song Hye Kyo kembali menyahut perkataan sang lawan mainnya jika dirinya ingin tinggal di Kuba dalam waktu yang lama.

Aku benar-benar ingin pergi kapan-kapan, aku bisa tinggal di Kuba sekitar sebulan untuk syuting ‘Encounter’. Di akhir pekan, aku berjalan bersama staf lain dan makan makanan enak. Di titik tertentu, aku menemukan diriku menikmati kehidupan yang santai di Kuba,” Sahut sang bintang ‘My Brilliant Life’ itu.

Tak mau ketinggalan, Park Bo Gum juga mengatakan pergi ke Kuba adalah momen yang sangat menyenangkan.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Untukku, ini adalah momen menyenangkan. Karena lokasinya belum pernah ditampilkan di drama manapun, segalanya terasa baru dan eksotis. Jadi kurasa orang-orang mungkin tertarik pergi ke Kuba setelah menonton drama kami,” Lanjut penuturan sang bintang ‘Boyfriend’ itu.

Baca Juga ...   Bantah jadi orang ketiga dalam Perceraian Song Joong-ki dan Song Hye-kyo akhirnya Park Bo Gum Buka Suara

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.