Seleb

Tanggapi Kabar Perceraian Gading Dan Gisel, Ini Kata Roy Marten

Kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten memang tengah hangat dibicarakan. Bahkan usai berbagai spekulasi keluar dari mulut netter, Gisel pun akhirnya angkat bicara. Tak terkecuali dengan foto ulang tahunnya yang diposting beberapa hari yang lalu oleh Gading.

Pada keterangan foto ulang tahun Gisel, Gading mengaku jika mata sembab keduanya disebabkan karena bangun tidur. Tapi nyatanya kalimat yang diucapkan Gading tidak benar. Gisel justru mengatakan jika mata sembab karena keputusan keduanya untuk berpisah sudah dibicarakan.

Pas ulangtahun kita udah sama-sama tahu akan menghadapi ini. Makanya matanya bengkak, makanya saya nggak posting karena bingung gitu lho kondisi begitu kan bukan kondisi yang enak sebenarnya,” Tutur sang ibu satu anak itu.

Baca Juga ...   Tarif Sekali Endorse Rp 17 M, Berikut Lima Selebgram Termahal Dunia

Tapi tetep dengan kedewasaan, mas memberikan saya kue, ucapan, doa itu pasti kan nyentuh ya buat siapapun. Jadi makanya muka saya begitu tuh postingannya lihat aja, jadi keputusannya memang sudah ada seperti itu,” Sambung ucapan sang istri Gading Marten itu.

Tak hanya Gading dan Gisel yang diserbu media, tapi sang ayah Gading, Roy Marten juga ikut dimintai tanggapannya atas kabar perceraian tersebut. Dan dengan bijak seperti inilah kalimat yang dituturkan Roy.

Pastinya bilang jangan (jangan bercerai. Langkahnya sudah jauh, sudah satu setengah tahun. Kita kan tahu baru ujungnya, tapi kan jalannya sudah panjang. Mereka enggak butuh nasihat, mereka baru mengalami krisis lah ya, kita redakan kita tenangin dulu,” Kata sang ayah Gading sekaligus mertua Gisel itu.

Baca Juga ...   Begini Tanggapan Gisel Tentang Adegan Intim Gading Marten dengan Della Dartyan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.