Relationship

Waspadai 3 Hal Yang Mengindikasikan Doi Akan Mutusin Dirimu

Kesetiaan dalam sebuah hubungan itu perlu sekali demi terjalinnya sebuah hubungan yang romantic dan saling percaya terhadap pasangan. Dengan adanya kesetiaan, masalah dalam sebuah hubungan bisa bisa dihadapi bersama dan ditemukan masalahnya. Tetapi kesetiaan itu akan percuma jika hanya sepihak, tidak keduanya. Karena tanpa adanya saling setia, sebuah hubungan juga tidak akan berjalan lancer. Mungkin ssuatu ketika tiba-tiba pasangan kita bertingkah aneh, tidak seperti biasanya. Hal itu perlu diwaspadai, karena kesetiaan dan komitmen bisa jadi sudah luntur dan itu mengindikasikan bahwa hubunganmu akan segera diakhiri.
Beberapa hal berikut perlu diwaspadai sebagai indikasi bahwa doi akan mutusin kamu.

1. Doi Lebih Nyaman Dengan Kegiatan Pribadinya Daripada Kamu

Selama ini mungkin kamu jadi prioritas utama dalam aktifitas pasanganmu, sebelum kamu dia tidak focus pada hal lain. Seperti pamit atau memberi kabar misalnya. Tetapi jika hal itu sudah tidak dilakukan lagi, besar kemungkinan dia sudah mulai jenuh dengan hubungan yang dia jalani. Jika sudah begini, kamu wajib mencari tahu penyebabnya dan mencari solusi agar masalah ini tidak berlarut larut. Jangan gengsi untuk mengakui bersalah, karena hal ini akan membuat pasanganmu bisa jadi luluh dan kembali seperti semula.

Baca Juga ...   Trik-Trik Nakal Yang Ampuh Agar Membuat Para Kaum Lelaki Kanget Setiap Saat Dengan Kita
2. Doi Suka Mencari-cari Kesalahan

Banyak hal yang bisa dilakukan ketika seorang mulai bosan dengan sebuah hubungan. Salah satunya adalah mencari-cari kesalahan. Hal ini dia lakukan karena dia berusaha membuatmu menjadi orang yang bersalah, setelah kamu merasa bersalah kemudian dia menjadikan itu alasan untuk tidak nyaman lagu denganmu. Saat kamu menghadapi masalah seperti ini, coba Tanya apa maksudnya. Dengan mengetahui maksudnya, kamu mungkin bisa segera mengambil sikap untuk tetap lanjut atau mengiyakan untuk mengakhiri saja hubungan yang sedang kamu jalani.

3. Doi Jarang Ngajakin Kamu Ketemuan

Ketemuan dalam sebuah hubungan adalah cara interaksi terbaik untuk membahas jalannya hubungan baik itu untuk merencanakan masa depan atau menyelesaikan masalah. Saat doi sudah jarang ngajakin kamu ketemuan, kemungkinan besar dia sudah jenuh bertemu denganmu. Jadi perlu kamu waspadai penyebab hal itu terjadi pada pasanganmu.

Baca Juga ...   Dear Para Kaum Cowok Janganlah Lantas Menyerah Ketika PDKT Dengan Cewek Dan Mendapatkan Sikap Yang Sok Jual Mahal

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.