Seleb

Kriss Hatta Jadi Tersangka, Billy Syahputra Ngaku Tak Tega

 

Sudah sejak lama, Kriss Hatta berseteru dengan Hilda Vitria. Masalah keduanyapun merambah dan semakin panjang lantaran Billy Syahputra yang kini berstatus kekasih Hilda turut ikut terseret di dalamnya. Hingga saat ini, Kriss Hatta telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemalsuan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria. Tak lama kemudian, fakta baru tentang Hilda Vitria mencuat ke publik setelah adanya pengakuan seorang wanita bernama Vita yang merupakan sahabat dekat Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Melihat permasalahan yang semakin pelik, Billy Syahputra mulai angkat bicara. Ia mengaku semakin gerah akibat permasalahannya tak kunjung usai dengan Kriss Hatta. Dalam sebuah kesempatan di acara talkshow, Uya Kuya mencoba menanyakan bagaimana perasaan adik dari Almarhum Olga Syahputra itu saat menghadapi masalahnya dengan Kriss Hatta. Billy pun menjawab bahwa sebenarnya ia marasa santai saja, namun merasa tak habis pikir mengapa sampai selarut ini.

Baca Juga ...   Uang Belanja Hilda Vitria Dari Kriss Hatta Per Hari Terungkap, Netter : Perempuan Gak Jelas Asal-Usulnya

Santai. Tapi gue mikir ya Allah kok gua jadi punya masalah. Gue nggak nyalahin Hilda. Namanya masalah setiap orang punya masalah. Ini gue jujur, buat Kris Hatta biar gue sebut namanya. Demi Allah ya Allah kalau misalnya nanti lo kenapa-kenapa gue kasihan, demi Tuhan, gue kasihan sama keluarganya,” ungkap Billy di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Selasa (27/11/2018).

Billy pun melanjutkan pernyataannya, Billy tak bisa berbuat banyak karena menurutnya permasalahan ini semakin panjang karena Kriss Hatta yang selalu menggiring opini masyarakat.

Tapi lo sendiri yang buat-buat menggiring opini di masyarakat. Hilda nggak benar. Lo nggak kasihan orang tua lo kalau terjadi kenapa-kenapa?” lanjut pria yang kerap disapa Bang Billy itu.

Baca Juga ...   Diisukan Punya Hubungan Dekat Hingga Sudah Nikah Siri Bareng Hilda Vitria, Ini Bantahan Billy Syahputra

Bahkan, Billy mengaku jika sebenarnya Hilda selama ini tak tega untuk melaporkan Kriss Hatta kepada polisi. Selain itu, Billy menghimbau kepada Kriss Hatta agar ia mau menerima kenyataan bahwa Hilda saat ini sudah tak lagi mau dengannya.

Lo juga kasihan sama Hilda, kalau Hilda udah nggak mau ngapain lo paksa-paksa. Gue bukan membela orang yang apa ya, gue cuma membela karena gue tahu dia benar. Hilda punya keluarga, asal lo tahu ya, Hilda sebelum laporin lo Hilda nangis. Ya Allah gue nggak pernah mau punya musuh. Gua kesal, ya Allah,” kata Billy dengan nada sendu dan mata mulai berkaca-kaca.

Baca Juga ...   Billy Syahputra Dibully Setelah Pernah Absen di Pagi-Pagi Pasti Happy Karena Sakit

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.