Barat

Ini Alasan Cardi B Dipaksa Mendarat Darurat dan Terjebak di Chicago Saat Naik Jet Pribadi

 

Belum lama ini, Cardi B mengalami kejadian yang membuat jengkel. Kejadian ini bermula saat ia naik pesawat jet pribadi menuju New York dari LA. Namun, belum sampai di tujuan, tiba-tiba pesawat jet yang ditumpanginya dipaksa berhenti.

Jet tersebut dipaksa untuk melakukan pendaratan daruat saat berada di kawasan Chicago. Rupanya, ada alasan mendesak mengapa pesawat jet yang ditumpangi oleh rapper handal itu harus mendarat secara darurat. Ada penumpang lain yang satu pesawat dengan Cardi B yang membutuhkan pertolongan medis saat itu.

Dilansir dari TMZ, orang yang sakit tersebut bukan merupakan anggota dari tim pelantun ‘Bodak Yellow’, melainkan penumpang lain yang tak ada hubungannya dengan sang rapper.

Baca Juga ...   Vakum Lama dari Dunia Akting, George Clooney Tetap Masuk Aktor Bayararan Termahal 2018

Atas kejadian tersebut, Cardi B mengaku kecewa dan tak ingin lagi bepergian dengan menumpang pesawat jet tersebut. Pasalnya, kejadian tersebut membuat Cardi B terjebak di Chicago dalam waktu yang tidak sebentar. Tentu saja ini sangat mengganggu jadwal sang rapper yang telah disusun rapi.

Kami harus melakukan pendaratan darurat di Chicago. Biarkan saya memberi tahu kalian, saya tak lagi menggunakan jet ini. Saya tak peduli,” ungkap Cardi B.

Cardi B merupakan salah satu penyanyi yang pernah dikabarkan berseteru dengan Nicki Minaj. Keduanya pernah terlibat perkelahian di sebuah acara New York Fashion Week.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Cara Cardi B Beri Dukungan Ke Selena Gomez


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.