Barat

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Pindah ke Windsor Estate Awal 2019

 

Kabar bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan pindah dari Istana Kensington benar adanya. Keduanya dikabarkan akan segera pindah ke Frogmore Cottage, Windsor Estate pada awal 2019 nanti. Sementara itu, Pangeran William dan Kate Middleton tetap berada di Istana Kensington bersama ketiga anak mereka.

Duke dan Duchess of Sussex akan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor awal tahun depan sebagai persiapan menyambut kelahiran anak pertama mereka. Keduanya telah tinggal di Nottingham Cottage saat masa pertunangan tahun lalu,” begitu isi pernyataan resmi dari pihak Istana Kensington.

Meski Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah, namun keduanya tetap akan sering ke Istana Kensington lantaran kantor mereka tetap berada di sana.

Baca Juga ...   Begini Nasehat Michelle Obama pada Meghan Markle untuk Hadapi Tekanan

Kantor Duke dan Duchess of Sussex tetap di Istana Kensington,” lanjut isi pernyataan dari Istana Kensington.

Sebelumnya, beredar luas berita bahwa Meghan Markle dan Kate Middleton saling tidak cocok, sehingga Meghan Markle tak ingin satu atap dengan istri Pangeran William tersebut. Namun kabar tersebut tak sepenuhnya benar, pihak Kerajaan Inggris menyebut jika Pangeran Harry dan Meghan Markle memerlukan ruang yang lebih luas sehingga tak ingin betetangga dengan Pangeran William dan Kate.

Harry dan Meghan ingin pindah dan butuh ruang yang lebih luas, tapi mereka tidak ingin bertetangga dengan William dan Catherine,” ungkap salah seorang sumber seperti dilansir dari dari Daily Mail.

Baca Juga ...   Romantis, Priyanka Chopra Hanya Berkencan dengan Nick Jonas 

Tak hanya itu saja, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga mengaku tak ingin menjalani kehidupan yang sama dengan Pangeran William dan Kate.

Mereka akan memiliki kantor berbeda dan kehidupan yang terpisah. Jadi masuk akal jika mereka ingin tinggal jauh dari sana. Tak ada alasan rumah London mereka harus Istana Kensington. Masih banyak opsi lain, termasuk membeli rumah sendiri dengan uang mereka sendiri,” lanjut sumber tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Komentari Make Up Meghan Markle Saat Acara ‘The Royal Wedding’, Raisa Kena Semprot Komentar Julid Netizen


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.