Barat

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menetap di Kanada Usai Resmi Menikah

 

Kabar pernikahan yang terjadi antara Justin Bieber damn Hailey Baldwin selama ini masih simpang siur. Namun, dalam perayaan Thanksgiving beberapa waktu yang lalu, keduanya memberi  konfirmasi atas pernikahan mereka. Justin dan Hailey mengaku jika saat ini mereka telah menjadi pasangan suami-istri yang sah. Mereka memutuskan untuk menetap di Kanada untuk menjalani kehidupan berumah tangga.

Dilansir dari Dailymail, Selasa (27/11/2018), Justin Bieber dan istrinya tinggal di sebuah mansion yang memiliki harga Rp 72,4 miliar yang berlokasi di Ontario, Kanada.

Hailey dan Justin menetap di Waterloo, Ontario saat ini. Rumah mereka sekarang di sana,” ungkap salah seorang sumber terdekat mereka.

Baca Juga ...   Promosikan Parfum Baru, Netter Salfok Dengan Boks Bayi Di Apartemen Ariana Grande

Seperti yang diketahui sebelumnya, jika sebelum keduanya menikah, mereka masing-masing tinggal di New York dan Los Angeles. Oleh karena itu, setelah menikah keduanya memutuskan untuk tinggal di rumah yang mereka beli di Kanada.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin merayakan Thanksgiving bersama dengan keluarga besar mereka di rumah. Berdasarkan postingan di Instagram milik mantan kekasih Selena Gomez itu, ini merupakan momen pertama kedua keluarga besar berkumpul setelah Justin dan Hailey menikah.

Ayah Hailey, Stephen Baldwin, juga sepupu dan sahabat sang model ikut hadir. Hailey memasak, tapi para tamu juga ikut membantu” tandas sumber tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Posting Foto Anak Kecil, Hailey Baldwin Diisukan Hamil


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.