Seleb

Unggah Keterangan ‘Cintaku Kandas’, Sayhrini Jadi Perhatian Publik

 

Baru-baru ini, Syahrini menjadi perhatian publik berkaitan dengan kisah pribadinya. Penyanyi yang dikenal sensasional itu dikabarkan tengah dekat dengan Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna Maya. Luna Maya sendiri selama ini dikenal sebagai sosok sahabat dekat Syahrini.

Pasca putusnya Luna dan Reino, Luna Maya sempat mengunggah sebuah penyataan tentang ‘Makan Teman’ yang langsung viral dan publik mengira jika Syahrini dan Reino memiliki hubungan khusus.

Pelantun ‘Sesuatu’ itu kembali menjadi bahan pembicaraan publik setelah ia mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang membuat publik penasaran. Dalam kolom keterangan, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menuliskan ‘Cintaku kandas’. Keterangan foto yang ditulis oleh Syahrini tersebut membuat netizen bertanya-tanya.

Baca Juga ...   Bikin Melongo, Manajer Ungkap Sumber dan Nominal Pendapatan Fantastis Syahrini

Banyak diantara netizen yang mengira tulisa tersebut ditujukan untuk kandasnya hubungan Syahrini dan Reino Barack. Untuk itu, netizen berbondong-bondong memberikan doa dan dukungan agar keduanya tetap bersama karena alasan kecocokan.

Jgn kandas dong teh, harus landas ke tambatan hati,” tutur salah seorang netizen.

Jangan dong, cocok tau sama @reinobarack,” timpal seorang netizen lain.

Semoga teteh berjodoh dengan @reinobarack,” sahut netizen lain.

Terkait dugaan Syahrini ada hubungan khusus dengan Reino Barack, keduanya kompak untuk tak ingin membenarkan kabar tersebut.

Ditemui dalam beberapa wawancara, Reino Barack menunjukkan sikap ketidaksukaanya terhadap tindakan Luna Maya yang menyebut soal ‘Makan Teman’. Selain itu, sinyal hubungan Syahrini dan Reino Barack tercium publik lantaran sering memberi ‘like’ dan komen dalam akun Instagram masing-masing.

Baca Juga ...   Laudya Cynthia Bella Akan Gelar Resepsi Pernikahan Di Indonesia

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.