Seleb

Jennifer Dunn Berhijrah, Benarkah?

 

Akhir-akhir ini, Jennifer Dunn menjadi perhatian publik. Setelah diketahui bebas dari penjara lantaran terjerat kasus narkoba, istri siri dari Faisal Haris itu kedapatan mengubah penampilannya usai keluar dari penjara. Wanita cantik itu diduga telah berhijrah dan merubah penampilannya yang sebelumnya takberhijab, kini ia memakai hijab.

Dalam sebuah video dan foto yang dibagikan oleh salah satu akun gossip di Instagram, Senin (26/11/2018), terlihat sosok seorang wanita yang keluar dari pusat perbelanjaan dengan mamakai baju putih dan hijab hitam. Wanita tersebut sangat mirip dengan Jennifer Dunn.

Wanita yang mirip Jennifer Dunn tersebut tidak sendirian, namun di belakangnya ada sosok pria yang mengikutinya dan diduga itu adalah Faisal Haris.

Baca Juga ...   Vicky Prasetyo Angkat Bicara Soal Isu Keluarga Manfaatkan Angel Lelga

Selain busana yang tidak biasa, Jennifer Dunn juga menarik perhatian dengan perubahan yang ada dalam fisiknya. Netizen memperhatikan jika tubuh wanita yang akrab disapa Jedun itu mengalami penggemukan.

Pipinya sm perutnya bengkak,” tulis seorang netizen dengan nama akun @jenssia_setyawan.

Selain itu, ada pula netizen yang mendoakan agar Jedun sekarang sudah tobat dan tidak lagi melakukan hal-hal yang merugikan baik itu untuk dirinya sendiri atau orang lain.

Jedun pkai hijab mudah2n tobt bnran ye,” tulis akun @novita_tri_anugrahen.

Jennifer Dunn begitu disoroti setelah dilabrak oleh seorang remaja. Remaja itu merupakan anak dari Faisal Haris dan istrinya. Dengan kata lain, Jedun merupakan orang ketiga di antara rumah tangga Faisal Haris sebelumnya.

Baca Juga ...   Shireen Hamil Tanpa Perencanaan, Begini Tanggapan Ibundanya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.