Film, TV & Musik

Sukses Bawakan ‘SOLO’, Jennie BLACKPINK Jadi K-POP Wanita Pertama Rajai Chart Billboard

 

Belum lama ini, Jennie ‘BLACKPINK’ merilis single terbarunya yang berjudul ‘SOLO’. Lagu ini dibawakan secara solo yang membuatnya mencetak rekor di chart Billboard.

Dilansir dari AllKpop, Rabu (28/11/2018), Rapper BLACKPINK itu berhasil menduduki tangga lagu World Digital Song Sales di Billboard pekan ini. Sementara itu, menyusul pada posisi kedua diduduki oleh KDA dengan single ‘Pop/Stars’.

Berkat pencapaiannya ini, Jennie menjadi Kpop perempuan pertama yang berhasil bertengger di puncak di World Digital Song Sales.

Posisi ini sebelumnya pernah diduduki oleh Jennie. Namun sebelumnya ia tak sendirian seperti saat ini melainkan bersama-sama dengan member lain BLACKPINK. Tak hanya satu lagu, namun beberapa lagu sekaligus, yakni ‘BOOMBAYAH’, ‘As If It’s Your Last’, ‘Playing With Fire’, dan yang terakhir adalah ‘DDU-DU DDU-DU’.

Baca Juga ...   Cinta Laura Tegaskan Bahwa Pacaran Tak Akan Halangi Kariernya

Saat ini, sang rapper itu tengah disibukkan dengan agenda untuk mempromosikan lagu ‘SOLO’ tersebut. Tak hanya Jennie, YG Entertainment menjelaskan bahwa nanti semua member BLACKPINK akan diberi kesempatan untuk berkarir secara solo.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.