Seleb

Tak Menangis di Pernikahan Maia Estianty, Ternyata Ini Alasan Dul Jaelani

 

Kabar bahagia yang dirasakan oleh Maia Estianty turutserta dirasakan oleh publik. Mantan istri Ahmad Dhani itu kini telah menemukan tambatan hati setelah kurang lebih 10 tahun menjanda. Kebahagiaan yang sama pula dirasakan oleh ketiga anakny, Al, El, dan Dul. Tak kuasa menahan bahagia sekaligus haru, merekapun menangis saat menyaksikan ibunda mereka dipinang oleh Irwan Musry.

Sempat beredar kabar bahwa ketiganya menangis saat ijab qobul, Dul Jaelani mengungkap fakta mengejutkan. Ia mengaku tak menangis saat ibundanya melakukan ijab qobul. Bukan tidak merasa bahagia atau haru, namun Dul mengaku sudah menangis sejak di penginapan sehingga saat ijab qobul dirinya lebih dapat menguasai emosinya.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, Pihak RCTI Umumkan Jadwal Tayang ‘Indonesian Idol Junior’ 2018

Saya enggak menangis. El menangis, Al menangis sedikit, saya enggak menangis karena saya sudah menangis sebelumnya. Jadi saat pernikahan saya enggak menangis. Saya menangisnya di kamar hotel,” aku anak ketiga Maia itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Tak dipungkiri jika saat ini Maia Estianty telah merasa kehidupannya semakin lengkap. Rupanya Dul Jaelani juga merasakan hal yang sama dengan apa yang dirasakan oleh ibundanya tersebut. Sebagai seorang anak, ia tentu merasa sangat bahagia melihat ibunya merasa bahagia.

Ya logikanya gini lah saya dengar suara bunda batuk saja saya sedih ya, gimana kalo mendengar suara bunda (nangis). Itu kan merupakan hal yang saya rasa menimbulkan bahagia jadi saya turut bahagia,” lanjut Dul.

Baca Juga ...   Delon Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana Karena Alasan Ini

Dulpun mengomentari anggapa publik jika kehidupan ibundanya seperti di dalam dongeng, Dimana kisah hidup pada awalnya sangat pilu kemudian berakhir dengan bahagia. Dul Jaelani mengungkap jika ia merasa bangga atas anggapan publik terhadap ibunya.

Bangga. Seperti princess dan lainnya, ya mungkin itu gambaran jangan sampai reality-nya enggak seperti itu. Jangan sampai hanya karena Instagram dan lainnya, kalian berasumsi bunda Maia sudah hidup enaknya, istilahnya sudah tidak perlu uang lagi padahal tidak ada kondisi seperti itu tidak ada. Saya rasa sekaya apapun konglomerat, kekayaan bukan apa-apa ya. Jadi saya senang karena selera bunda sedikit highclass walaupun berbeda dengan saya, selera saya fleksibel ke semua. Intinya gini, bunda saya ketawa bahagia, saya ikut bahagia,” tandasnya.

Baca Juga ...   Wah… Seperti Ini Romantisnya Teuku Wisnu Beri Pujian Untuk Shireen Sungkar

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.