Seleb

Gading dan Gisel Akan Bercerai, Ini Hal yang Paling Disesali Roy Marten

 

Jika anak merasa sedih, tentu saja orang tua akan turut merasakannya. Begitulah kiranya yang dirasakan oleh Roy Marten setelah mengetahui rumah tangga anaknya, Gading Marten dan Gisella Anastasia akan kandas. Sebagai seorang ayah, Roy Marten mengaku sangat menyayangkan keputusan anak dan menantunya untuk mengakhiri rumah tangga di meja hijau.

Roy Marten hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anak, cucu dan menantunya atas perceraian yang tengah dihadapi.

Sebelum Gisel mengajukan gugatan cerai, Roy Marten yang baru tahu tentang permasalahan keluarga anaknya itu kemudian menanyakan perihal masalah yang dihadapi sehingga harus bercerai. Namun, Gisel hanya memberi jawaban singkat yang tak memberikan kejelasan apapun. Inilah yang disesalkan oleh Roy Marten.

Baca Juga ...   Geram Gara-Gara Tak Direspon Vanessa Angel, Jane Shalimar Akhirnya Blokir ATM Miliknya

Kita tanya juga apa masalahnya, Gisel menjawab tidak ada masalah. Jadi ya hanya itu yang saya sesali,” ungkap Roy Marten dikutip SelebX.com di Selebrita Siang, Rabu (28/11/2018).

Meski ia adalah ayah dari Gading Marten, namun ia mengaku baru mengetaui sebulan sebelumnya jika rumah tangga anaknya dengan Gisel bermasalah. Sama seperti publik, Roy Marten tidak pernah melihat ada masalah besar dalam rumah tangga Gading dan Gisel selama ini.

Saya baru tahu satu bulan. (Sebelumnya) Baik-baik saja,” tandas Roy sambil berpamitan karena akan melakukan syuting.

Sejak beredar kabar Gisel menggugat cerai Gading Marten, keduanya menjadi sorotan netizen. Bahkan, anak semata wayang dari pernikahan mereka turut menjadi sorotan netizen.

Baca Juga ...   Tak Merasa Bersalah Mengenai First Travel, Syahrini Tetap Hadiri Undangan Penyidik

Banyak pihak menyayangkan keputusan yang diambil oleh keduanya. Jumpa pers berkaitan dengan perceraian akan dilakukan oleh Gading dan Gisel pada petang ini. Saat ini, keduanya masih yakin dengan keputusan mereka untuk berpisah setelah 1,5 tahun memendam masalah.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.