Seleb

Pengakuan Shamila, Istri Pedangdut Aksay yang Dikabarkan Dekat Dengan Irma Darmawangsa

 

Dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan Irma Darmawangsa dengan seorang pria bernama Aksay. Rupanya, pria yang berstatus sebagai pedangdut itu telah memiliki istri yang bernama Shamila Cahya.

Dalam foto hanya menunjukkan Aksay dan Irma berswafoto bersama. Sekilas memang tak ada yang aneh atau bahkan menunjukkan kemesraan diantara keduanya, namun sebagai istri, Shamila merasa ada hal lain diantara Aksay dan Irma. Shamila sempat memberi komentar terhadap foto tersebut yang diunggah oleh Aksay ke Facebook.

Saat ditemui di Gedung TRANS TV, Tendean Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2018). Shamila mengaku jika baru kali ini suaminya tergoda dengan wanita lain setelah belasan tahun menikah.

Baca Juga ...   Postingan Foto Umroh Dikritik, Ini Jawaban Halus Via Vallen

Saya kan rumah tangga udah 14 tahun lebih hampir 15 tahun. Jadi ini pertama kalinya saya tahu suami saya dekat dengan wanita lain,” ungkap Shamila Cahya.

Aksay pernah menyebut bahwa ia ingin menikah lagi. Hal ini dipicu karena rumah tangga mereka hingga saat ini belum juga dikaruniai anak.

Saya belum punya anak. Sempat dia ngomong karena kira sudah lama belum punya anak juga. ‘Kayaknya saya mau nikah lagi’ kata dia (Aksay),” lanjut Shamila.

Meski selama ini Aksay selalu mengaku hanya berteman dengan Irma Darmawangsa, Shamil tetap tak ingin suaminya sampai menikah lagi. Ia tak ingin dipoligami dalam rumah tangganya.

Baca Juga ...   Lucinta Luna dan Irma Darmawangsa Saling Serang di Instagram, Kenapa?

Saya nggak mau di poligami. Terus yaitu juga terucap ya karena lagi ada cekcok masalah rumah tangga. Tapi setelah itu kita baikan lagi. Nggak sampai gimana-gimana. Yang saya takutkan itu kejadian lagi,” sambungnya.

Selama kecurigaannya terhadap Irma Darmawangsa belum terbukti, Shamila mengaku akan terus mempertahankan rumah tangganya. Namun jika mereka benar telah menjalin hubungan, Shamila ingin bercerai daripada dipoligami.

Kalau misalkan dia tidak ada apa-apa kita pertahankan. Kalau misalkan memang sudah pindah ke lain hati ya udah kita udahan aja,” tandas Shamila.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Memes Beri Ucapan Romantis untuk Addie MS Pada Ulang Tahun Pernikahan ke-31

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.