Film, TV & Musik

Empat Bulan Tinggalkan Keluarga, Iko Uwais Disambut Haru Saat Pulang

Nama Iko Uwais kini memang semakin melambung tinggi setelah ia mulai terlibat dalam beberapa aksi di film Hollywood. Setelah muncul pertama kali di industri film tanah air lewat film “Merantau”, Iko Uwais mulai mengepakkan sayapnya di industri film Internasional. Hal tersebut membuatnya harus berjarak dengan keluarga karena disibukkan dengan jadwal syuting. Apalagi kini ia harus syutting di luar negeri. Seperti dalam proyek terbarunya, Iko Uwais harus meninggalakan keluarganya selama 4 bulan untuk keperluan syuting film Hollywood.

Setelah proses syuttingnya selesai, Iko Uwais pun akhirnya pulang ke tanah air. Tanpa disangka-sangka Kepulangan Iko ternyata disambut sangat haru oleh keluarganya, terlebih lagi oleh anak kesayangannya. Momen haru tersebut ternyata juga diabadikan oleh Audy Item ke akun Instagramnya. Momen tersebut dirangkum dalam beberapa unggahan foto dan video pada Minggu (25/11/2018).

Baca Juga ...   Meski Serial Drama ‘Two Cops’ Telah Usai, Hyeri dan Jo Jung Suk Kembali Buka Suara Tentang Hal Mengejutkan Ini

“Finally..welcome home papa @iko.uwais #after4monthsapart ..so happy alhamdulillah #theuwais,” tulis Audy Item di unggahan Instagramnya tersebut.

Yang menarik adalah, terlihat juga kepulangan Iko Uwais langsung disambut oleh putri sulungnya, Atreya Syahla Putri Uwais. Wajar saja, 4 bulan tidak ketemu sang ayah tentunya membuat Atreya rindu berat kepada sang ayah. Setelah bertemu, sang putri langsung memeluk Iko Uwais  dan tidak mau melepaskan pelukan tersebut dalam waktu yang cukup lama.

“Yeay, papa pulang.. cie gak mau dilepas deh,” kata Audy Item dalam video tersebut.

Pasca postingan tersebut mengudara, momen yang sangat haru itupun langsung dibanjiri ratusan komentar dari para sahabat Audy Item dan Iko Uwais. Tidak sedikit pula yang ikut berbahagia dan terharu melihat pemandangan tersebut dan larut dalam keharmonisan keluarga mereka.

Baca Juga ...   Campur Aduk Perasaan Audy Item Saat Saksikan Aksi Iko Uwais di ‘Mile 22’

Ya ampun ampe trharu ikt sneng liat papa @iko.uwais nya plg.. sehat slalu teh @audyitem & skluarga..,” tulis @evavatra turut bahagia.

“MashaAllah,,, bahagia plus haru liat nya pas liat kak @iko.uwaisGendong kedua anak nya, bahagiaa banget kaya nya melepas rindu stlah sekian lama… Dan salut banget sama kak @audyitem Bisa nahan rindu sekian lama,” timpal @resky_collectionhijab.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lagu ‘Ini Aku’ Dituding Plagiasi Lagu ‘April’ Milik Fiersa Besari, Begini Sikap Bijak Devano Danendra


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.