Film, TV & Musik

Persiapkan Acara Tahun Baruan, Iis Sugianto Ajak Penggemar Bernostalgia

Salah satu penyanyi kawakan tanah air, Iis Sugianto, tampaknya tidak mau ketinggalan dengan para penyanyi muda. Meski namananya kini tidak banyak dikenal, khususnya di kalangan generasi muda, Iis Sugianto tetap berusaha untuk tetap eksis di panggung hiburan tanah air. Hingga kini, Iis masih bersedia menerima permintaan tampil mengisi berbagai acara dengan membawakan lagu-lagu lawasnya.

Salah satu event dimana Iis akan menjadi pengisi acara adalah acara bertajuk ‘New Year’s Eve 2019’ dengan konsep Glitz and Glam Formal Night. Tidak main-main, Iis ditunjuk sebagai bintang tamu utama dalam event tersebut. Iis mengaku bahwa ini merupakan tantangan tersendiri baginya, apalagi sepengetahuannya acara tahun baru lebih sering diisi oleh para penyanyi muda.

Baca Juga ...   Jalani Peran Baru Sebagai Produser, Dian Sastrowardoyo Pilih Genre Komedi Sebagai Karya Pertama

“Ini sebuah tantangan buat saya karena biasanya hotel milih artis yang muda-muda. Saya ingin membuktikan saya tetap eksis, “ kata Iis Sugianto ketika ditemui di hotel Ambhara, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Bukan hanya lagu milik sendiri, tapi saya akan bawakan lagu teman-teman yang lain seperti Christine Panjaitan, Nia Daniaty dan lain-lain,” lanjutnya lagi.

Acara tersebut kabarnya akan diisi oleh belasan lagu dari Iis Sugianto. Hal ini tentunya akan menjadi momen spesial bagi para penggemar penyanyi senior tersebut untuk bernostalgia seperti masa keemasan lagu tersebut sekitar tahun 1980’an.

“Tentu saya ingin menampilkan lagu-lagu nostalgia tapi dengan aransemen yang baru dan penampilan saya tentu seperti biasanya lah menampilkan glamour. Total saya akan membawakan 14 lagu,” kata Iis Sugianto.

Baca Juga ...   Demi Tampil Totalitas Di Film ‘Unni’, Lee Si Young Rela Tambah Berat Badan

Mempersiapkan Diri

Dalam mempersiapkan event tersebut, Iis mengaku stamina adalah hal paling utama yang paling penting untuk dipersiapkan. Apalagi kini ia sudah berusia 57 tahun. Untuk menghadiri acara tersebut, panitia mematok banderol Rp 1,5 juta untuk silver yang sudah terjual habis, tersisa gold Rp 4,5 juta serta platinum Rp 6,5 juta.

“Saya selalu well prepared (persiapan baik), saya selalu menjaga kesehatan lahir dan batin setiap harinya. Saya rasa itu yang selalu menjaga kesehatan saya. Mungkin kenapa pada bilang awet muda karena sehat dan batin juga,” tandas Iis Sugianto.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tiket Film ‘Asal Kau Bahagia’ Ludes, Grup Band Armada Ikut Bahagia


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.