Seleb

Lamar Sang Kekasih, 2019 Adly Fairuz Siap Ganti Status

Nama pesinetron Adly Fairuz kini memang sudah agak jarang terlihat di layar kaca. Namun bukan berarti mantan kekasih Shireen Sungkar tersebut menghilang dari panggung hiburan tanah air. Adly yang juga pernah merambah dunia tarik suara itu kini telah resmi melamar kekasihnya, Angbeen Rishi. Digelar dengan menggunakan konsep budaya India, proses lamaran Adly Fairuz berlangsung sukses. Acara tersebut diselenggarakan di kediaman Angbeen Rishi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (25/11/2018).

Pasca acara lamaran tersebut, Adly dan Angbeen mengaku akan melangsungkan pernikahan mereka pada tahun depan. Adapun detil waktu pelaksanaan belum bisa ditetapkan, hanya saja kedua pasangan yang tengah berbahagia tersebut akan naik pelaminan setelah lebaran tahun depan.

Baca Juga ...   Tambah Jam Tayang, Sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Dihujat Nitizen

Menikah Pasca Lebaran Tahun Depan

“InsyaAllah, mudah-mudahan, niat kita menikah memang habis Lebaran, sesuai kesepakatan kedua belah pihak keluarga,” kata Adly Fairuz didampingi kekasihnya

Adly mengatakan bahwa penetapan tanggal tersebut sudah diperhitungkan secara matang. Ia tidak ingin terburu-buru karena saat ini ia memang tengah disibukkan dengan persiapan pemilu. Seperti telah diketahui Adly meruapakan salah satu calon legeslatif pada pemilu tahun 2019 mendatang.

“Saya juga nantinya mau ambil pekerjaan di luar kota dulu, terus puasa, Lebaran, baru menikah,” lanjut Adly Fairuz menjelaskan

Adly Fairus dan juga Angbeen Rishi sangat berharap doa dari para netizen agar rencana pernikahan mereka berjalan lancar tanpa halangan apapun. Adly memang terbilang sangat jarang terlibat aksi-aksi kontroversial sebagaimana kebanyakan selebritis saat ini. Bahkan, saat sedang memerankan sinetronnya yang sangat tenar dulu, Adly dikenal sebagai laki-laki yang sangat baik budi. Pada akhir pembicaraan, Adly sekali lagi memohonkan doa dari para penggemar untuk kelancaran acara pernikahannya.

Baca Juga ...   Sukses Perankan Karakter Adam Dalam Sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’, Adly Fairuz Malah Ceritakan Kisah Penggemarnya Yang Menyentuh Ini

“Semoga dimudahkan, dilancarkan, dikuatkan, dan diberi berkah sampai kita menikah nanti,” tandas Adly Fairuz mengakhiri pembicaraan.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.