News

Viral : Video Seorang Oknum TNI Marah dan Memukul Helm yang Digunakan Polisi

selebX.com – Video kekerasan yang dilakukan oleh oknum TNI kembali beredar dimedia sosial, kali ini kejadian tersebut terjadi di jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau.

Dalam video yang berdurasi singkat tersebut, terlihat seorang oknum TNI yang menggunakan sepeda motor terlihat mara-marah kepada seorang polisi lalu lintas yang sedang mengendarai sepeda motor dan berada didekatnya.

Petugas Sat Lantas Polresta Pekanbaru yang diketahui bernama Bribda Yoga, sedang melakukan patroli di jalan Sudirman, kemudian dirinya beriringan dengan seorang anggota TNI yang tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor.

Namun pada saat itu Bribda Yoga tidak melakukan teguran terhadap oknum TNI tersebut. Akan tetapi tanpa alasan yang jelas oknum TNI tersebut mengejar dan menabrak sepeda motor yang sedang digunakan Bribda Yoga.

Baca Juga ...   Janganlah Merasa Rendah Diri Dengan Badan Yang Semakin Membengkak Ketika Hamil

Kemudian, oknum TNI tersebut turun dan memberhentikan Bribda Yoga, sambil marah-marah oknum TNI tersebut memukul helm yang digunakan Bribda Yoga sebanyak 4 kali.

Video yang diambil oleh masyarakat yang juga berada ditempat tersebut, akhirnya beredar di sosial media dan menjadi viral.

Saat ini dikabarkan bahwa pada hari yang sama, Kapten Latif Katim Intel Korem Wira Bima Pekanbaru telah mendatangi Bripda Yoga untuk meminta maaf terkait insiden yang melibatkan anggotanya tersebut.

https://youtu.be/PrZ9hd1Js9I

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Viral : Video Istri Pergoki Suami Selingkuh Dengan Sahabatnya Sendiri Sampai Panjat Mobil

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.