Seleb

Heboh Status ‘Cintaku Kandas’, Begini Penjelasan Syahrini

 

Syahrini mengunggah tulisan di Instagram yang sukses membuat publik merasa penasaran, Rabu (28/11/2018). Pasalnya, penyanyi sensasional itu mengunggak kalimat ‘Cintaku Kandas’ dalam keterangan foto terbarunya di Instagram.

Sontak unggahan ini langsung direspon oleh pengikut Syahrini yang merasa penasaran dengan maksud unggahan tersebut. Mereka membanjiri kolom komentar dengan berbagai pertanyaan.

Banyak netizen yang mengira bahwa unggahan tersebut ada hubungannya dengan jalinannya bersama Reino Barack, yang merupakan mantan kekasih dari Luna Maya. Tak hanya itu, ada pula netizen yang beranggapan bahwa itu merupakan sindiran yang diberikan oleh Syahrini kepada sahabatnya, Luna Maya.

Mengetahui banyak anggapan yang ditujukan pada unggahannya itu, Syahrini kemudian memberikan penjelasan soal ‘Cintaku Kandas’ yang pernah diunggahnya itu.

Baca Juga ...   Dinobatkan Jadi Film Horor Terlaris 2018, Begini Kebahagiaan Luna Maya Perankan Karakter Suzzana

Rupanya, ‘Cintaku Kandas’ yang dimaksud oleh Syahrini merupakan judul lagu terbaru miliknya yang akan segera dirilis. Pencipta lagu tersebut adalah Ade Govinda, seperti yang dijelaskan oleh Syahrini pada salah satu unggahan di Instagram Stories miliknya. Rencananya, lagu ‘Cintaku Kandas’ itu bakal dinyanyikan secara perdana pada acara SCTV Awards 2018.

Cintaku Kandas A New Single 30 November 2018 di SCTV Award @sctv @ade_govinda,” tulis Syahrini dalam videonya bersama musisi Ade Govinda.

Sebelumnya, Syahrini begitu disoroti publik lantaran diduga dekat denga Reino Barack. Reino Barack merupakan mantan kekasih Luna Maya, sahabat Syahrini. Kabar ini semakin panas setelah Luna Maya memposting kalimat ‘teman makan teman’ di akun Instagram pribadinya yang diduga ditujukan untuk Syahrini.

Baca Juga ...   Penampilannya Dikritik, Seperti Inilah Jawaban Santai Raisa

Meski demikian, Luna Maya telah membantah kabar tersebut dan mengaku bahwa postingan makan teman tidak ditujukan untuk Sayhrini maupun Reino Barack.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.