Asia

Akun Instagram Hampir Di Hack, Lee Jong Suk Geram

 

Memiliki media sosial mungkin sebuah keharusan bagi banyak artis. Tak terkecuali aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Jong Suk. Namun, berkat ketenarannya, ada beberapa bahaya yang mengintai. Salah satunya adalah ada pihak-pihak yang tak bertanggung jawab yang mencoba meretas akun media sosial artis untuk kepentingan tertentu.

Baru-baru ini, Lee Jong Suk dibuat geram oleh oknum yang mencoba mengakses media sosial Instagram pribadinya. Bermaksud untuk memberi pelajaran bagi pelakunya, Lee Jong Suk mengunggah foto tangkap layar yang menunjukkan bahwa akun Instagram miliknya diakses dari ponsel lain. Dalam unggahan tersebut, terlihat orang yang tak bertanggung jawab itu berasal dari daerah Daejeon.

Baca Juga ...   Penggemar Lee Jong Suk, Bersiaplah Bertemu Idola Kalian di Indonesia

Siapa kamu..tolong jangan lakukan itu,” tulis Lee Jong Suk, saat dilihat SelebX.com, Kamis (29/11/2018).

Bukan hanya Lee Jong Suk yang pernah mengalami peretasan akun media sosial. Beberapa arti K-Pop lain juga pernah ada yang  mengalami kasus serupa. Dilaporkan oleh Soompi, akun milik Naver yang merupakan member dari Twice juga pernah mengalami hal serupa. Bahkan, ada pula yang nekat meretas akun milik Jihyo dengan tujuan untuk menipu keluarganya.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, agensi yang  menaungi Lee Jong Suk yakni JYP telah mengambil langkah hukum. Meski tak merugikan, namun baik Lee Jong Suk maupun JYP tak ingin kasus serupa terus terjadi di kalangan artis yang nantinya akan berdampak buruk.

Baca Juga ...   Artis Cantik Bollywood Ini Hancur karena Rokok

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.