Seleb

Innalillahi, Ibunda Ayu Dewi Tutup Usia

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Ibunda dari artis sekaligus presenter cantik Ayu Dewi dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini dibagikan oleh salah satu sahabat Ayu Dewi, Luna Maya dalam akun Instagram pribadinya.

Telah meninggal dunia pagi ini, ibu Sekar Dewi, ibunda dari Ayu Dewi di rs Medistra,” tulis Luna Maya dalam unggahan di Instagram Stories miliknyanya, Kamis (29/11/2018).

Mantan kekasih Reino Barack itu  menyebut jika ibu dari Ayu Dewi meninggal dunia pada usia 68 karena menderita sakit. Tak lupa, Luna Maya memohon doa untuk ibunda dari sahabatnya itu.

e63f9249-75be-4def-a5e8-4a788cdad61e_34

Ibu Sekar Dewi meninggal dunia di usia 68 tahun karena sakit. Mohon doanya agar agar amal ibadah almarhumah dapat diterima di sisinya dan dimaafkan kesahalannya dan dilapangkan kuburnya amin,” lanjut Luna Maya.

Baca Juga ...   Curahkan Isi Hati, Luna Maya Tak Kuasa Menahan Tangis


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Unggahan duka juga dilakukan oleh Ayu Dewi yang membenarkan kabar kepergian sang ibu untuk selamanya. Ia menyampaikan rasa dukanya melalui unggahan di Instagram Stories pribadinya.

Laa Hawla Wa Laa Quwwata Iiila Billah. Semoga imanku mengalahkan takutku. Dan Allah hadiahkan kekuatan buat ibu,” ungkap Ayu Dewi dalam Instagram Storiesnya, Kamis (29/11/2018).

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.