Life

Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Harus Suntik Vitamin

Wanita mana sih yang tidak mengidolakan kulit wajah yang putih berseri? Anda pastinya rela untuk menjalani berbagai macam perawatan serta memakai produk pemutih kulit. Namun terkadang hasilnya pun kurang memuaskan, ada yang memakan waktu lama sampai tidak cocok dengan jenis kulitnya.

Supaya aman serta terlihat lebih natural, cobain deh memakai masker wajah yang terbuat dari beberapa bahan alami berikut ini. Tak hanya memutihkan wajah dengan alami, kulit wajah anda juga akan semakin sehat serta ternutrisi. Yuk kita simak bersama-sama cara memutihkan wajah dengan bahan-bahan yang alami berikut ini!

  1. Gunakan buah Alpukat untuk masker alami pada wajah anda

Tak hanya enak dimakan, kandungan nutrisi yang terkandung dalam buah alpokat teryata sangat bagus sekali untuk kulit wajah. Kadar anti oksidan serta vitamin E yang terkandung dalam alpukat cukup tinggi serta mampu mencegah penuaan dini yang ada pada kulit. Masker alpukat  ini juga memiliki manfaat sebagai sunscreen, yang mampu menjaga kulitmu tetap cerah serta elastis walaupun kerap terpapar sinar matahari. Cara membuat masker dari alpukat cukuplah mudah lo girls! Cukup dengan mengerok satu uah alpukat lantas haluskan dagingnya. Gunakan dengan merata untuk wajah serta diamkan sampai kering. Kemudian bilaslah dengan memakai air hangat.

  1. Pakailah Tomat sebagai ganti masker alami untuk wajah
Baca Juga ...   Ciri-ciri Wanita yang Tidak Tertarik Padamu

Manfaat  tomat untuk kecantikan diberikan oleh kandungan lycopene. Senyawa ini hanya mempunyai peran sebagai tabir surya dalam menangkal radikal bebas dari paparan cahaya matahari. Untuk membuat masker tomat, cukup dengan menumbuk 1 sampai dengan 2 uah sampai halus. Oleskan pada wajah dengan merata serta diamkan sesaat sampai mengering sampai kulit anda terasa seperti tertarik. Kemudian bilaslah dengan menggunakan air hangat, ulangi pemakaian ini sebanyak dua kali dalam satu minggu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.