Film, TV & Musik

NOAH Tengah Garap Video Klip Teranyar Berjudul My Situation

Kabar yang ditunggu-tunggu oleh fans berat NOAH kini hadir. NOAH kini tengah menggarap video klip terbarunya yang berjudul My Situation. Setelah NOAH menjalani pembuatan video dia atas kapal Phinisi untuk album terbarunya, NOAH nampak semangat untuk menggarap video klip terbarunya ini. Dalam pengerjaan video klip ini, NOAH menggandeng dan mempercayakan pembuatan video klip kepada Upie Guava sebagai sutradaranya.

Ok, kita bikin video clip kali ini, pre sebelum album baru, jadi ada 2 lagi kita bocorin kemaren. Lagu bocorannya salah satunya dijadiin video klip. Nah, yang buat video clipnya bapak Upie (sutradara) lagi. ,” ujar Ariel, vokalis Noah di Gudang Bermis, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (8/11/2017) lalu.

Baca Juga ...   Inilah Cerita Rossa Tentang Terima Tawaran Kolaborasi Bareng D’Masiv

NOAH syuting

Konsep video klip terbaru NOAH ini terbilang unik karena di dalamnya menggunakan simbol-simbol atau gambar yang bernuansa romantik. Selain itu, elemen yang tidak normal digunakan untuk memvisualkan lagu ini. Nampaknya video klip lagu terbaru NOAH ini bakal menjadi gebrakan baru di industri musik tanah air.

Ya, konsepnya sebenernya, kaya hubungan yang tidak mudah, kita coba pake gambar-gambar simbolik, gambar-gambar yang romantik, bukan gambar-gambar yang story telling. Lagunya sendiri tuh bisa di divisual kan dengan elemen-elemen yang tidak normal, gitu,” imbuh Upie.

Menariknya lagi, lagu ini ternyata adalah lagu yang berbahasa Inggris dan diciptakan oleh Uki NOAH dan Lukman NOAH. Mengingat selama ini NOAH selalu menggunakan bahasa Indonesia dalam setiap lagunya, tentunya hal ini akan membuat penggemarnya penasaran dan tidak sabar. Ide penciptaan lagu berbahasa Inggris ini rupanya barasal dari curahan hari Uki yang dituangkan dalam lagu. Hal ini disampaikan langsung oleh Ariel NOAH.

Baca Juga ...   Segera Melepas Status Lajang, Baim Wong Isyaratkan Beri Seserahan Mewah Ini Ke Paula Verhoeven

Iya, jadi lagunya bahasa Inggris, yang bikin Uki sama Lukman,” kata Ariel.

Isi lagu ini lebih bercerita tentang kegelisahan seorang lelaki dimana ia ingin keluar dari situasi yang tengah dihadapi namun tak ada daya. Cerita ini sangat sesuai dengan judul lagu yang dipilih yaitu My Situation.

“Lagunya (bercerita) tentang laki-laki yang ingin keluar dalam situasi. Dia mau keluar tapi gak bisa, dia harus ikutin. Jadi lebih ke curahan hatinya aja sih,” pungkas Uki secara singkat.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Keponakan Kim Jong Kook Ikut Ajang ‘The Unit’. Siapakah Di

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.