Film, TV & Musik

Akhirnya, Zayn Malik Rilis Album Baru

 

Zany Malik akhirnya segera merilis album keduanya setelah album pertama bertajuk ‘Mind of Mine’ dirilis dua tahun silam. Berbeda dengan album musik lainnya, album baru milik Zayn Malik ini dipastikan akan menjadi album yang panjang.

Bagaimana tidak, lagu yang ada dalam album baru Zayn Malik ini berjumlah 27 lagu. Album dengan banyak lagu ini diberi judul ‘Icarus Falls’.

Dilansir dari NME, Jumat (30/11/2018), musisi itu akan secara resmi merilis album barunya pada 14 Desember 2018 mendatang. Terhitung hanya kurang dua minggu lagi hingga sampai pada hari perilisan sejak hari ini.

Album baru Zayn ini berisi lagu campuran yang berasal dari lagu yang pernah dirilis tahun ini hingga lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya. Misalny, ‘Let Me’, ‘Sour Diesel’, dan ‘Entertainer’ untuk lagu yang dirilis tahun ini. Sedangkan untuk lagu yang baru yakni berjudul ‘Rainberry’.

Baca Juga ...   Usai Putuskan Hengkang, Hubungan Zayn Malik Dan Personel One Direction Buruk

Saat ini, beberapa lagu di album baru Zayn Malik telah dapat didengarkan melalui layanan streaming Apple Music. Lagu-lagu yang sudah dapat didengarkan adalah lagu yang telah dirilis sebelumnya, sedangkan lagu yang belum dirilis tidak dapat didengarkan melalui aplikasi tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Dalam layanan tersebut, lagu ‘Let Me’ menduduki nomor urutan pertama sedangkan ‘Rainberry’ berada di urutan 23. Pada urutan ke 25, ada lagu milik Zayn Malik yang berkolaborasi dengan Timbaland yang bertajuk ‘Too Much’.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   ‘Running Man’ Kembali Ditegur Pihak Komisi Penyiaran


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.