Seleb

Deddy Corbuzier Ungkap Harga Settingan Vicky-Angel, Nominalnya Fantastis!

 

Beberapa waktu yang lalu, Deddy Corbuzier memberi tanggapannya tentang kasus penggerebekkan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo melalui sebuah video yang diunggah dalam akun YouTube. Kali ini, Deddy membuat video serupa namun membahas tentang harga yang diterima oleh Vicky dan Angel demi drama rumah tangga mereka selama ini.

Tak disangka, nominal harga yang disebutkan oleh Deddy Corbuzier untuk Vicky dan Angel sangat fantastis, yakni hingga mencapai angka ratusan juta.

Dalam video yang berjudul ‘BERAPA RUPIAH SETTINGAN VICKY DAN ANGEL? (Di SIKAT KPI FINALLY!)’, presenter berkepala plontos tersebut mengatakan jika ada beberapa artis yang mau melakukan pekerjaan settingan. Secara jelas, Deddy Corbuzier menyebut salah satunya adalah V-I-C-K-Y.

Baca Juga ...   Glenn Fredly Meninggal Dunia karena Sakit Meningitis, Glenn Meninggalkan Putri Tersayangnya yang Baru 2 Bulan

Tahukah Anda kalau artis-artis settingan itu ada harganya? Ada price harganya. Ada artis yang hidupnya memang dari menghargai settingan-settingan gosip,” ungkap Deddy Corbuzier saat dilihat SelebX.com dalam sebuah videonya, Jumat (30/11/2018).

Bapak satu anak itu mengaku  mendapat informasi tersebut dari rekannya yang bekerja sebagai selebritis lain yang dekat dengannya.

Misalnya seorang artis berinisial V-I-C-K-Y, misalnya ada price list berapa ratus juga untuk harga settingan. Kok saya tahu? Karena saya punya banyak teman-teman selebriti dan beberapa media yang dekat dengan saya. I know about that,” kata sang mentalis.

Tak hanya itu saja, Deddy juga mengungkap jika tak hanya media yang dapat menyediakan fasilitas settingan. Namun saat ini akun gossip di Instagrampun sudah melakukan hal yang sama. Mereka mau membayar akun gossip di Instagram untuk menjadikan seorang artis menjadi terkenal dengan gossip-gosip yang dibagikan di unggahan mereka.

Baca Juga ...   Hutang Tak Kunjung Dibayar Oleh Ahmad Dhani, Pedangang Barang Antik Lakukan Cara Unik Ini

Bahkan akun gosip ada harganya. Kalau mau terkenal berikan uang pada akun gosip. Kalau dibikin gosip luar biasa. Kenapa nggak sekalian aja digebukin, difoto lalu jadi terkenal?” lanjut Deddy.

Kini, video Deddy Corbuzier tersebut masuk dalam salah satu trending YouTube dengan total view sudah lebih dari 1 juta. Padahal, video tersebut baru diunggah pada 29 November 2018 kemarin.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.