Seleb

Berstatus Tersangka Diskriminasi Anak, Nikita Mirzani Ungkap Perasaannya

 

Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Bukan karena gaya bicaranya yang ceplas ceplos dan apa adanya, kali ini dikarenakan ia telah dietapkan sebagi tersangka dalam kasus dugaan diskriminasi yang dilakukan terhadap anak keduanya, Azka Raqila.

Penetapan sebagai tersangka ini dikarenakan laporan dari mantan suaminya, Sajad Ukra yang telah bergulir sejak beberapa bulan yang lalu. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rabu (28/11/2018).

Iya benar (tetapkan Nikita Mirzani jadi Tersangka),” ungkap Argo Yuwono.

Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani dengan tuduhan mendiskriminasikan anaknya untuk bertemu dengan sang ayah.

Saat ditemui, Nikita Mirzani mengungkap perasaannya setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus yang dilaporkan oleh mantan suaminya. Bukan sedih atau bimbang, ibu dua anak itu mengaku santai dan malah menyebut dirinya sebagai tersangka terhormat.

Baca Juga ...   Cuitan Nikita Mirzani Tentang Film G30SPKI Membawanya Ke Polisi

Enggak ada perasaan apa-apa, kalau ditetapkan sebagai tersangka ya tersangka yang terbilang terhormat”, ujar Nikita Mirzani, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

Menurutnya, kasus yang dituduhkan kepadanya oleh mantan suaminya itu tidak masuk akal. Nikita mengaku dan merasa bahwa selama ini ia berjuang sendirian untuk melahirkan dan membesarkan anak keduanya itu.

Kan gue jihad memperjuangkan anak sendiri dari dalam kandungan hingga membesarkan, itu kan sendiri tanpa bantuan dari siapapun,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga berpendapat jika kasus yang menjeratnya bukan masalah baginya karena bukan kasus yang berhubungan dengan penipuan atau pemalsuan.

Jadi ya enggak apa-apa juga, yang penting kan bukan narkoba, bukan penipuan bukan pemalsuan data-data. Jadi enggak masalah,” pungkas Nikita Mirzani.

Baca Juga ...   Ashanty Dilarang Makan Nasi Karena Autoimun

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.