Relationship

Hal-hal Yang Boleh Kamu Rubah Demi Orang Tercinta

Menjadi diri sendiri itu penting agar kamu punya karakter dan jati diri yang kuat. Dengan menjadi diri sendiri kamu akan menjadi pribadi yang elegant dan tidak mudah terombang-ambingkan oleh keadaan. Tetapi ada kalanya dalam sebuah hubungan kamu berubah menuruti apa yang diinginkan orang tercinta. Itu semua demi kebaikan kalian berdua, tanpa membuatmu menjadi orang lain dan kehilangan wibawa.

Berikut hal-hal yang boleh kamu rubah demi orang tercinta.

1. Hobi

Hobi memang sesuatu yang sudah mendarah daging, sulit untuk ditinggalkan. Bahkan dalam posisi sulit sekalipun, kita sering memaksakan diri demi sebuah hobi. Misalnya saat sakit atau sedang tidak punya uang. Nah, tapi itu semua sebenarnya sifatnya hanya pemuas nafsu, yang jika kamu tinggalkan juga tidak apa-apa. Terlebih jika hobimu itu menyita waktumu dengan orang tercinta, maka kerugian yang kamu dapat jauh lebih banyak dibanding keuntungannya. Maka dari itu, saat orang tercintamu tidak menyukai kamu terlalu fokus ke hobimu, lebih baik tinggalkan saja.

Baca Juga ...   Ini Yang Dirasakan Cewek Ketika Mantannya Lebih Dulu Menikah
2. Perilaku Buruk

Perilaku buruk bukanlah kita sendiri yang bisa mengukurnya, tetapi orang lain. Kenapa begitu? Karena saat perilaku itu sudah terbiasa kita lakukan, kita tidak tahu kalau ternyata itu adalah hal yang buruk. Oleh karena itu, saat orang yang kamu cintai merasa kurang nyaman dengan perilakumu, segera tinggalkan dan berubahlah. Meskipun itu berat, tapi itu demi kebaikanmu juga kok. Sebelum kamu kebablasan dalam kesalahan.

3. Gaya Berpenampilan

Misalkan nih, orang tercintamu adalah orang yang syar’i, ya sebisa mungkin kamu harus adaptasi. Jangan memaksakan diri untuk menampilkan dirimu yang biasanya. Jika itu mampu kamu lakukan, orang tercintamu akan sangat menghargai keputusanmu untuk berubah dan dia akan lebih menjaga perasaanmu. Karena kamu mau melakukan sesuatu yang berat, dia juga pasti akan melakukan lebih juga buat kamu. Tetapi, jika memang itu masih kamu rasa berat, ya sedikit-sedikit lah, karena semua itu butuh proses.

Baca Juga ...   Tipe-Tipe Lelaki Yang Sering Membuat Hati Cewek Lelah Dalam Menghadapinya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.