Relationship

Tips Agar Tetap Romantis Seperti Saat Pacaran Meskipun Sudah Menikah Lama

Banyak yang mengangap jika pernikahan merupakan salah satu cara yang paling aman dalam hubungan. Jika sudah sah, pasti semuanya akan terasa mudah. Padahal nyatanya sesudah menikah nantinya banyak permasalahan hidup yang harus dijalani bersama dan harus menyiapkan cara agar selalu mesra pada saat masih pacaran. Oleh sebab itulah ana dan pasanganharus mengetahui hal apa saja yang kira-kira mampu menjaga keharmonisan hubungan tersebut. Walaupun telah menikah bertahun-tahun, namn masih mesra seperti waktu pacaran. Simak pembahasan berikut ini guys.

  1. Panggilan Sayang

Mempunyai panggilan sayang antara suami dan istri bakal terus menjaga kehangatan dan keharmonisan rumah tangga anda. Walaupun anda telah mempunyai anak dan dipanggil ayah mama, namun masih membutuhkan panggilan sayang ketika ada momen berduaan. Biar terlihat manis dan istimewa gitu guys.

  1. Walaupun Sibuk Luangkan Waktu Sebelum Tidur Ngobrol
Baca Juga ...   Ciri Pasangan Yang Patut Anda Pertahankan Walaupun Ada Jauh Disana

Terkadang sama kita sama-sama kerja, bertemu cuman sebentar. Biar mengerti kabar antara satu dengan lainnya, usahakan ngobrol sebelum tidur. Walaupun sekedar cerita kegiatan sehari-hari, namun semua itu bisa meningkatkan kemesraan.

  1. Jangan lupa untuk berterima kasih.

Ada saatnya setelah menikah anda berpikir ucapkan terima kasih atas bantuannya. Walaupun itu sudah tugasnya, padahal sebetulnya ingin dihargai atas pengorbananya. Kunci lemesraan alam hubungan adalah salaing menghargai bukannya ego masing-masing.

  1. Pergi Berdua

Sesibuk apapun selalu sempatkan untuk pergi berdua dengan pasanganmu. Ingatkan momen romantas ketika awal meikah dahulu. Rencanakan traveling berdua untuk mencari suasana baru dan memberikan nuansa romantis.

  1. Seks Yang Romantis

Tidak usah malu mengenai seks yang merupakan point penting dalam urusan rumah tangga. Walaupun telah menikah bertahun-tahun, hal yang satu ini pastikan selalu diperhatikan. Sebab persoalan yang semacam ini selalu menjadi pemicu masalah. Jika perlu variasi ataupun lainnya bicarakan berdua agar sama-sama senang. Jika bosan dengan yang biasa ksplore cara yang baru yang membuat lebih bersemangat. Namun terkadang momen rusak hanya gara-gara masalah sepel, seperti menyiapkan pengaman, minum pil Kb atau jamu kuat ataupun hal lainnya. Menjaga kemesraan bisa dikatakan hal yang tersulit dalam hidup ini. Terapkanlah beberapa ulasan yang diberikan dalam hidup anda.

Baca Juga ...   Akankah Berbeda Kemesraan Saat Pacaran Dengan Sudah Menikah?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.