News

Kasus Perceraian Belum Usai, Al Hasby Kembali Jalani Pemeriksaan Dugaan Kasus KDRT Terhadap Putri Aisyah

Kabar tentang perceraian ustadz Al Hasby dan Putri Aisyah masih terus bergulir dan hingga kini belum menemukan titik terang. Belum usai kasus perceraian tersebut, kini Putri Aisyah kembali melaporkan Al Hasby kepada Polda Metri Jaya dengan dugaan KDRT psikis.

Menanggapi pelaporan istrinya tersebut, Al Hasby bersama dengan seorang pengacara bernama Sandy Arifin datang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk menjalani pemerikasaan. Ustadz yang dikenal dengan parasnya yang rupawan ini datang dengan memakai gamis yang berwarna biru dan dilengkapi dengan peci hitam. Terpantau pukul 11.32 WIB, Kamis (9/11/2017) Al Hasby telah tiba di Polda Metro Jaya.

Kehadirannya ini diungkapkan oleh Al Hasby sebagai wujud dirinya seorang warga negara yang baik dan taat hukum.

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Mengapa Orang Malas Pergi Ke Tempat Olahraga Ataupun Gym

Alhamdulillah, hari ini saya ingin silaturahmi dengan rekan-rekan penyidik sebagai bentuk saya warga negara yang baik. Didampingi oleh pengacara,” aku Al Hasby sebelum dirinya memasuki ruang untuk menjalani pemeriksaan.

Pelaporan Putri Aisyah terhadap suaminya ini diawali dengan perasaan tertekan karena ia menilai Al Hasby terkesan memperlambat proses perceraian mereka. Tak hanya itu saja, Putri Aisyah rupanya semakin tertekan dengan adanya pengakuan yang dilontarkan oleh seorang asisten rumah tangga yang telah melaporkan dirinya dengan dugaan perampasan. Merasa tidak nyaman dan tidak melakukan hal-hal yang dituduhkan kepadanya, Putri Aisyah kemudian mengambil langkah hukum berikutnya dengan melaporkan Al Hasby dengan dugaan KDRT psikis.

Baca Juga ...   Pierre Coffin Sang Sutradara Film Minions Ternyata Anak dari NH Dini

Pasalnya, kondisi ini telah membuat Putri Aisyah tertekan hingga jatuh sakit. Perceraiannya dengan Al Hasby yang hingga kini belum memperoleh putusan Pengadilan Agama Jakarta Timur nyatanya membuat wanita berparas cantik ini mengalami kekerasan secara psikis.

Sebelumnya diketahui Putri Aisyah menggugat Al Hasby lantaran dirinya merasa ditipu. Pasalnya, tanpa sepengetahuan Putri Aisyah, Al Hasby sudah menikahi wanita lain dan sudah dikaruniai anak dengan wanita tersebut. Putri Aisyah memutuskan bercerai  dengan Al Hasby namun hingga kini kasus percerainnya tersebut belum juga diputuskan oleh pihak yang berwajib.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Persidangan Putusan Cerai Digelar, Majelis Hakim Sebut Atalarik Syah Biseksual ?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.