Seleb

Sah Jadi Istri Ge Pamungkas, Anastasia Tak Dilarang Berkarir

 

Kabar bahagia datang dari komedian Ge Pamungkas. Ge Pamungkas resmi menikah dengan Anastasia Herzigova dan telah menyandang sebagai suami dari wanita cantik yang dinikahinya itu. Meski telah menikah, Ge Pamungkas tak akan melarang Anastasia untuk berkarir ataupun mengatur karir istrinya itu.

Pengakuan ini diungkap oleh Ge Pamungkas sendiri saat ditemui setelah prosesi ijab qobul dilaksanakan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018). Tak seperti suami pada umumnya yang ingin istrinya fokus dengan keluarga, Ge Pamungkas ingin istrinya berkarir.

Oh tidak (ada larangan). Bahkan saya mengimbau Kikuu (panggilan Anastasia) untuk berkarier sekuat mungkin supaya bisa santai,” ungkap Ge Pamungkas dengan nada bercanda seperti biasanya.

Baca Juga ...   Akhirnya Chris Pratt Nikahi Katherine Schwarzenegger

Tak lama kemudian, Ge Pamungkas meralat pernyataannya yang menyebut dirinya akan mendukung karir istrinya.

Nggak, nggak. Mengutip kata Ernest di film ‘Cek Toko Sebelah’, tugas seorang suami adalah mengabulkan cita-cita istrinya,” ungkap Ge Pamungkas.

Ge Pamungkas hanya menghimbau agar istrinya tetap dapat membagi waktu dan perhatian antara karir dengan keluarganya. Selain itu, Ge Pamungkas memberi kebebasan kepada sang istri untuk berkarya dan berkarir dalam bidang apapun.

Jadi kalau memang dia mau sekolah lagi, pengin karier lebih baik lagi, apa pun itu nggak apa-apa selama dia bisa bagi waktu antara pekerjaan, keluarga, dan kepuasan suami. Ya misalnya suami laper nggak dikasih makan,” tungkasnya.

Baca Juga ...   Geluti Dunia Akting Dan Komika, Ge Pamungkas Ogah Jadi Sutradara

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.