Barat

Tak Hadir di Pernikahan Priyanka-Nick Jonas, Ini Alasan Meghan Markle

 

Priyanka Chopra dan Nick Jonas bakal melangsungkan pernikahan mewahnya. Seperti pengantin pada umumnya, hari pernikahan merupakan hari yang spesial dan dinanti-nantikan kehadirannya.

Dihari spesial tersebut, pasangan pengantin tentu saja ingin disaksikan oleh orang-orang terdekat dan juga sahabat. Namun sayangnya, salah satu sahabat Priyanka Chopra, yakni Meghan Markle tak dapat hadir di hari bahagianya dengan Nick Jonas.

Bukan karena tak ingin hadir, namun seperti yang diketahui selama ini bahwa istri dari Pangeran Harry itu kini tengah hamil. Salah seorang sumber memberi penjelasan bahwa saat ini Meghan Markle tak dapat menghadiri pernikahan sahabatnya lantaran ingin menjaga kandungannya.

Meghan tidak dapat bepergian jauh karena kehamilannya. Namun Priyanka dan Nick sangat bahagia karena sahabat dekat dan keluarga hadir merayakan pernikahan mereka,” ungkap sumber itu, seperti dilansir dari eonline, Sabtu (1/12/2018).

Baca Juga ...   Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, David Beckham dan Victoria Gelar Pesta Mewah

Priyanka Chopra sendiri terlihat hadir di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry saat digelar di St. George Chapel, Kastil Windsor.

Menurut Priyank, sahabatnya itu merupakan salah satu orang berpengaruh di dunia yang dapat memberi inspirasi pada banyak orang.

Lebih dari apapun, Meghan adalah influencer terpenting di dunia. Orang-orang dapat terinspirasi olehnya dan dia juga mendukung penuh Pangeran Harry. Dia dapat menjadi putri bagi banyak orang,” ungkap Priyanka.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hasil Diagnosis Menunjukkan Sang Pacar Terkena Penyakit, Priyanka Chopra Beri Dukungan

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.