Seleb

Teuku Wisnu Sempatkan Diri Ikut Reuni 212 di Monas

 

Minggu, 2 Desember 2018 digelar acara Reuni 212 yang  sebelumnya pernah pula digelar pada 2 Desember 2017 lalu. Acara  ini merupakan dzikir dan doa bersama yang dilakukan di monas, Jakarta. Sejak tanggal 1 Desember 2018, masa yang akan ikut reuni ini telah sampai di Jakarta dan sebagian ada yang bermalam di beberapa masjid yang telah disediakan untuk beristirahat oleh jamaah.

Acara dimulai dengan sholat tahajud bersama pada pukul 03.00 WIB dan dilanjutkan dengan sholat subuh.

Tak hanya umat muslim yang datang dari penjuru Indonesia, ada beberapa artis yang ikut dalam reuni ini. Salah satunya adalah Teuku Wisnu, suami dari Shireen Sungkar.

Baca Juga ...   Berikan Ambulance Gratis, Teuku Wisnu Merasa Puas

Bapak tiga anak itu berangkat sebelum subuh bersama dengan beberapa orang lainnya, salah satunya adalah Ahmad Ridwan. Teuku Wisnu mengunggahnya pada Instagram Stories miliknya, Minggu (02/12/2018) dini hari.

Seperti motto yang diusung pada acara ini, yakni ‘Putihkan Monas’, suami Shireen Sungkar itu nampak mengenakan pakaian serba putih dan memakai topi bertuliskan kalimat Tauhid.

Bismillah, mau ke mana, Staz?” tanya Teuku Wisnu kepada Ustadz Ahmad Ridwan yang ada di dekatnya.

Mendapat pertanyaan demikian, Ustadz Ahmad Ridwan menjawab pertanyaan dari Teuku Wisnu sembari memohon doa.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, mohon doanya semua kita bergerak menuju Monas hari ini,” jawab Ustaz Ahmad Ridwan.

Baca Juga ...   Pengakuan Zumi Zola Tidak Sesuai Dengan Kehidupan Istri Dan Anaknya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.