Seleb

Ikut Ramaikan Reuni 212, Ini  Alasan Dimas Seto

 

Acara reuni 212 dihadiri oleh banyak kalangan umat muslim dari berbagai daerah di Indonesia. Salah satu yang turut meramaikan acara reuni 212 adalah dari kalangan artis, yakni Dimas Seto. Pesinetron tampan itu mengunggah momen saat ia ikut dalam reuni 212 di Monas, Jakarta.

Dalam kolom keterangan unggahan, Dimas Seto menyebutkan alasannya ikut dalam acara yang digelar di Monas tersebut. Alasan Dimas adalah ingin menjaga silaturahmi dengan rekan sesama peserta reuni 212 lainnya.

Alhamdulillah, in syaaAllah kita semua berkumpul dengan niat yg baik, menjaga silaturahmi, menjaga persatuan dengan berbagai macam perbedaan, untuk mendapatkan ridhi Allah ta’ala, semoga Allah ta’ala memberikan keberkahan,” tulis Dimas Seto dalam kolom keterangan unggahan.

Baca Juga ...   Teuku Wisnu Sempatkan Diri Ikut Reuni 212 di Monas

Tak hanya mengunggah foto, Dimas Seto juga membagikan momen di acara reuni 212 melalui Instagram Stories miliknya. Video yang diunggah dalam Instagram Storiesnya itu menunjukkan banyak orang yang tengah memenuhi jalan di sekitar Monas. Sembari berpakain serba putih, peserta reuni 212 yang terlihat di dalam video yang diunggah Dimas juga mengibarkan bendera yang bertuliskan kalimat Tauhid.

Tak hanya Dimas Seto saja artis yang hadir dalam reuni 212, artis lainnya yang turut hadir diantaranya ada Teuku Wisnu, Irfan Hakim, dan Irwansyah.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Setelah Lama Bungkam Tentang Aksinya Yang Memakan Korban, Akhirnya Demian Aditya Angkat Bicara. Inilah Klarifikasinya!

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.