Barat

Romantis, Priyanka Chopra Hanya Berkencan dengan Nick Jonas 

 

Saat ini, dunia tengah dibuat kagum dengan pernikahan Nick Jonas dengan Priyanka Chopra. Dibalik banyak pemberitaan tentang pasangan yang terpaut usia cukup jauh ini, tak banyak yang tahu jika Nick Jonas adalah pria pertama dan terakhir yang kencan dengan Priyanka Chopra.

Ya, Nick Jonas adalah pria satu-satunya yang mampu meluluhkan hati seorang Priyanka Chopra.

Sepajang ia berkarir di industri hiburan Bollywood dan Hollywood, banyak yang menduga bahwa Priyanka Chopra sempat menjalin asmara dengan beberapa selebriti papan atas. Beberapa diantaranya adalah Akhsay Kumar, Shah Ruhk Khan, Tom Hiddleston, Shahid Kapoor dan Harman Baweja. Namun semua itu rupanya hanya sebatas rumor yang tidak terbukti kebenarannya.

Baca Juga ...   Usai Rehabilitasi, Demi Lovato Unfollow Rekan Sesama Artis, Kenapa?

Dalam sebuah wawancara, Priyanka pernah mengaku jika dirinya selama ini belum pernah berkencan dengan siapapun, termasuk orang-orang yang dikabarkan dekat dengannya selama ini. Ia mengaku hanya akan berkencan dengan pria yang ia cintai dan serius kepadanya.

Saya tidak pernah berkencan. Saya selalu berada dalam sebuah hubungan (pertemanan),” ujar Priyanka Chopra kepada InStyle pada 2016 lalu.

Kini, Priyanka Chopra telah menemukan tambatan hati sejatinya yakni Nick Jonas. Keduanya telah resmi menikah secara Kristen pada 2 Desember 2018 di Istana Taj Umaid Bhawan di Jodhpur, India. Sedangkan proses dengan Hindu baru akan digelar apa 3 Desember 2018.

Banyak yang menduga bahwa pesta pernikahan Priyanka dan Nick Jonas yang akan digelar di Istana Taj Umaid Bhawan di Jodhpur, India merupakan pesta pernikahan paling mewah di India di sepanjang tahun 2018. Pasalnya, lokasi tersebut dulunya adalah rumah pribadi dari keluarga kerajaan Jodhpur yang sekaligus hunian paling besar keenam di seluruh dunia.

Baca Juga ...   Menikah dengan Priyanka Chopra, Nick Jonas Ingin Punya Banyak Anak

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.