Asia

Dianggap Tak Bayar Hutang Hingga Lakukan Pengancaman, Pihak Rain Angkat Bicara

Keluarga Rain baru-baru ini diserang oleh seorang netter. Dengan gamblang netter tersebut mengatakan jika keluarga sang aktor ini memiliki hutang sejak tiga puluh tahun yang lalu dan hingga saat ini belum juga dibayar.

Tak hanya dituding memiliki hutang saja, tapi netter tersebut juga menyebut jika pihak Rain melakukan pengancaman kepadanya. Seakan tak ingin terlalu larut semakin dalam, perwakilan dari pihak Rain pun baru-baru ini akhirnya angkat bicara.

Karena kami tidak dapat menanggapi setiap dan semua klaim palsu tentang penipuan (terhadap orang tua Rain), jika klaim palsu berlanjut, kami akan mengungkapkan rekaman audio terkait dan mengirimkan file asli ke polisi,” Tutur sang pihak dari Rain itu.

Baca Juga ...   Goo Hara Ungkap Ditendang Mantan Kekasih yang Menerobos Apartemennya

Pada 27 November saat pertemuan pertama Rain dengan penuduh, dia tidak pernah mengancam mereka. Rain mendengarkan dengan hormat, dan kedua pihak berbicara selama satu jam untuk mencapai solusi yang ramah. Selain itu, kami memiliki rekaman audio dari pertemuan serta percakapan telepon mereka,” Sambung klarifikasinya.

1. Mengenai buku besar Itu tidak dapat menjadi bukti bahwa ada uang yang dipinjam. 2. Setelah pertama kali melihat berita tentang hutang, kami mencoba mengatur pertemuan, tetapi pihak penuduh membuat klaim palsu yang konsisten, mengadakan wawancara jahat,” Lanjut penuturannya.

3. Jika mereka menunjukkan surat promes yang asli, kami akan membayar kembali jumlah penuhnya. (Ini akan mencegah kerusakan lebih lanjut). 4. Akhirnya, untuk memulihkan reputasi mendiang ibu Rain, kami akan mengambil tindakan hukum,” Tutup klarifikasinya tersebut.

Baca Juga ...   Terkesan Cuek Setelah Lagu Terbarunya ‘Heroine’ Dituduh Plagiat, Sunmi Justru Malah Sibuk Bahas Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.