Seleb

Penampilan Hingga Wajah Sang Anak Diejek, Ussy Sulistiawaty Beri Jawaban Bijak

Musisi cantik Ussy Sulistiawaty beberapa tahun yang lalu memutuskan untuk menikah dengan sang presenter tampan, Andhika Pratama. Usai menikah dengan Andhika, Usy yang awalnya memiliki dua orang anak kini menjadi empat orang anak.

Pasalnya pernikahannya dengan Andhika menghasilkan dua buah hati. Dan semakin popular seorang artis, maka tak sedikit netter yang menyoroti kehidupannya. Tak terkecuali dengan Usy. Lewat postingan salah satu akun gosip terlihat Usy yang tengah membalas sebuah ejeken dua orang netter tentang anak-anaknya.

Anak hasil adopsi dengan nama Nur Amalia Putri dan anak pertama atas pernikahan Usy dengan mantan suaminya bernama Syafa Al Zahra, diejek netter tidak memiliki penampilan yang modis. Bahkan ada juga yang mengejek jika dua anak pertama Usy lebih cocok jadi keponakan ketimbang anak-anaknya karena faktor wajah.

Baca Juga ...   Tompi Dan Glenn Fredly Ternyata Sempat Ingatkan Gading Soal Pernikahannya Dengan Gisel

Melihat komentar netter yang terlalu berlebihan, istri Andhika ini pun langsung angkat bicara. Sebuah kalimat bijak pun dituturkannya untuk membalas ejekan netter.

Lalu komen Anda agar anak-anak dibuat modis? Enggak perlu mbak enggak usah dibuat mereka udah sangat modis sesuai maunya mereka kok, enggak usah dipaksain,” Jawab sang wanita berusia tiga puluh tujuh tahun itu.

Bismillah semoga empat anak-anak saya dijauhkan dari sifat jahat, sifat suka mencela, sifat suka menghina makhluk ciptaan Allah lainnya, amiin YRA. Dan mengingatkan lagi ke Anda, saya dikasih rezeki luar biasa sama Allah 4 anak gadis, dan saya bersyukur mereka semua enggak ada bedanya, karena mereka semua sama anak-anak saya,” Balas sang ibu empat anak itu atas ejekan netter yang mengatai anaknya memiliki wajah tak pantas jadi anak kandungnya.

Baca Juga ...   Roger Danuarta Beberkan Hal Spesial Tentang Ibu-nya, Komentar Cut Meyriska Jadi Sorotan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.