Seleb

Gading-Gisel Mantap Bercerai, Roy Marten Ternyata Sempat Lakukan Hal Ini

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia memang masih belum bisa dipercaya. Pasalnya keduanya sering terlihat adem ayem selama pernikahannya lima tahun. Tapi seakan sudah tidak bisa menahan amarah masing-masing, Gisel pun akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Bahkan usai kabar perpisahan tersebut, kabar tak sedap lainnya pun terdengar. Banyak netter berspekulasi jika penyebab keretakan hubungan Gisel dan Gading karena orang ketiga. Seakan tak ingin memperburuk keadaan, keduanya baru-baru ini menggelar jumpa pers.

Gading dan Gisel mengatakan jika orang ketiga tidak ada dihubungan pernikahannya. Dan perceraian keputusan berdua. Sidang perdana proses perceraian sendiri akan digelar pada tanggal 5 Desember nanti. Seakan ikut merasa terpukul dengan kabar keretakan rumah tangga anaknya itu, Roy Marten pun sempat melakukan hal untuk mencegah perceraian itu terjadi.

Baca Juga ...   Terungkap, Gibran Marten Benarkan Kabar Perceraian Sang Kakak Dengan Gisel

Tidak diketahui secara gamplang apa yang dilakukan Roy. Tapi yang jelas Roy sempat mempersatukan hubungan sang anak dan menantu. Kabar itu dibenarkan lewat wawancaranya saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Ya pasti (mempersatukan), saya biasa aja, saya kayak orang tua-orang tua yang lain, ya pasti lah berusaha dengan sangat. Tapi langkahnya kan sudah sedemikian jauh nanti tanggal 5 Desember katanya sidang pertama jadi saya kira kita tunggu aja,” Tutur sang ayah Gading Marten itu.

Lebih lanjut Roy mengaku jika dirinya memang jarang ketemu dengan anak dan menantunya karena masing-masing memiliki kesibukkan kerja.

Tapi kan memang jarang ketemu. Anak-anak nih punya kesibukan masing-masing. Gading dan Gisel punya kesibukan yang begitu padat, saya demikian juga jadi memang satu tahun kita dipertemukan 2-3 kali, acara-acara keluarga memang, memang jarang ketemu,” Sambung ceritanya itu.

Baca Juga ...   Begini Perjuangan Denada Saat Temani Shakira Melawan Leukimia

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.