Seleb

Begini Kocaknya Ge Pamungkas Ulang Kalimat Ijab Kabul Hingga Tiga Kali

Hari Sabtu, tanggal 1 Desember kemarin, Ge Pamungkas resmi mempersunting sang pacar, Anastasia Herzigova atau Kykuu. Pernikahan keduanya sendiri digelar di Foyer Ballroom Intercontinental, Pondok Indah Jakarta.

Tak hanya terlihat mewah, tapi diproses ijab kabul para tamu undangan dan juga sang mempelai pengantin wanita dibuat tertawa dengan tingkah Ge. Bagaimana tidak, pasalnya Ge salah mengucapkan kalimat ijab kabul hingga mengharuskan dirinya mengulang sampai tiga kali.

Momen tersebut juga diabadikan oleh sang komika ini lewat akun Instagram pribadinya. Bukan memposting foto pernikahan bahagianya itu, justru Ge memasang sebuah video yang memperlihatkan saat dirinya salah mengucapkan kalimat ijab kabul.

Saya terima nikah dan kawinnya” Tutur sang suami Anastasia di video ijab kabulnya itu.

Baca Juga ...   Postingan Foto Umroh Dikritik, Ini Jawaban Halus Via Vallen

Belum saya bilang tunai, kalau sudah bilang tunai, baru dijawab,” Sahut sang penghulu yang menikahkan keduanya tersebut.

Kirain pas salaman dikencengin gitu, saya mulai,” Jawab sang komika tersebut hingga diikuti gelak tawa para tamu undangan dan sang istri.

Tak hanya sebuah video saja, tapi sebuah caption pun juga dituliskannya.

Momen serius, seumur hidup gue ini adalah momen yang paling serius dan paling penting!!!!!. Dan guenya…. #KikuGeMarried,” Tulis pria berusia dua puluh sembilan tahun itu.

Sontak usai postingan Gei terpasang, tak sedikit netter yang mengaku ngakak usai melihat prosesi ijab kabulnya. Tapi ada juga yang memberikan doa terbaiknya.

Baca Juga ...   Uang Belanja Hilda Vitria Dari Kriss Hatta Per Hari Terungkap, Netter : Perempuan Gak Jelas Asal-Usulnya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.