Seleb

Dinilai Sindir Halus Luna Maya, Syahrini Banjir Hujatan

Kasus yang menyangkutpautkan Syahrini dan Luna Maya hingga saat ini masih saja bergulir. Bagaimana tidak, pasalnya Luna yang sekarang sudah move on dan menerima segala keadaan yang ada justru para netter yang semakin heboh memperburuk keadaan.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Lewat sebuah pertanyaan host tampan Andhika Pratama saat menghadiri ajang penghargaan ‘SCTV Awards 2018’ kepada Syahrini. Andhika pun bertanya kepada wanita yang sering disapa Incess tentang pendapatnya mengenai Reino Barack yang tak lain ialah mantan kekasih Luna.

Dan dengan jawaban yang tidak begitu gamblang, Syahrini seakan tak ingin membuat suasana menjadi lebih suram lagi. Dengan foto Reino yang terpampang dilayar kaca besar, begini jawaban yang diberikan Syahrini.

Baca Juga ...   Ditanya Soal Masa Lalu Luna Maya, Reino Barack: Saya Berlapang Dada

Oh laki-laki itu yang lagi hits. Anda seperti infotainment ya julid, nanti saya jawab di infotainment,” Tutur sang pelantun ‘Sesuatu’ itu.

Merasa belum puas dengan jawaban Syahrini, Andhika kembali bertanya.

Anda takut dibilang makan temen ya?,” Tanya sang host ajang penghargaan itu.

Yang bener ngaku-ngaku jadi temen hits. Suka prediksi memprediksi hal yang mustahal,” Jawab sang musisi bertubuh mungil itu.

Sontak usai melihat tayangan acara tersebut, tak sedikit netter yang membanjiri Syahrini dengan hujatan.

Kenapa saya ikutan sakit hati yaa, denger @princessyahrini bilang kalau “yang bener ngaku temen lg hits”. Bisa”nya ya ncess bilang gituu, padahal dlu makan barang sama @lunamaya sama @mrsayudewi se enggaknya ya kenal kan. Segitunya ya ncess mau nikah dan dapetin cowok,” Komentar seorang netter.

Baca Juga ...   Natasha Rizki Bela Nikita Mirzani yang Di-bully Usai Berhijab

“Punyaaa apaa sih andahhh sampe julita jaya begituuuhh? Merasa lebih kece dari lunaa smpe luna harus ngaku ngaku temen?,” Sahut netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.