Seleb

Ngaku Dikecewakan Iqbaal Ramadhan, Netter Ini Curhat Ke Ernest Prakasa

Baru-baru ini akun Instagram sang komika Ernest Prakasa sukses menjadi sorotan netter. Bukan karena ada konten-konten yang tak senonoh, tapi tiba-tiba ada seorang netter yang terlihat curhat di akun Instagram Ernest.

Hal itu bermula saat sang komika bermata sipit ini memposting sebuah video tentang konten cara mengajak selfie yang benar dan baik. Tapi seorang netter datang dikolom komentar dan curhat jika dirinya merasa dikecewakan oleh Iqbaal Ramadhan.

Pasalnya ketika dirinya dan teman-temannya ingin minta foto bareng Iqbaal saat berada ditempat kerjanya, Iqbaal terlihat cuek. Bahkan sang pemeran Dilan ini justru memberikan janji untuk memberikannya dengan waktu beberapa saat usai dirinya membayar dikasir.

Baca Juga ...   Bikin Penasaran, ‘Dilan 1991’ Bakal Bikin Baper Lagi 28 Februari 2019

Tapi usai pembayaran sudah dilakukan, Iqbaal terlihat acuh tak acuh dan tak memperdulikan ajakan foto tersebut. Seakan ingin memberikan komentar positif, Ernest pun langsung membalas curhatan netter itu.

Mungkin lagi kecapekan. Kalau guwe sih biasanya fair aja. Kalau guwe bilang ‘Ntar’, ya entar. Kalau guwe bilang ‘Sori ga bisa’, ya ga bisa,” Jawab sang komika dan juga sutradara film tersebut.

Sontak usai curhatan itu terlihat di akun Instagram Ernest, tak sedikit netter juga merasakan hal yang sama terhadap Iqbaal.

Gua fans banget Iqbal tapi setelah lihat kasus dia temen-temennya yang katanya Iqbaal sombong atau ini itu guwe gak percaya tapi makin ke sini Iqbaal emang agak tamak sih bener-bener sombong,” Komentar seorang netter.

Baca Juga ...   Gandeng Julie Estelle Dan Yoshi Sudarso Main Film Tanpa Casting, Ini Ternyata Alasan Ernest Prakasa

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.