Asia

Joy Keluhkan Miliki Postur Tubuh Paling Tinggi Di Red Velvet

Para member girl grup Red Velvet memang sukses menjadi sorotan para netter, terutama para penggemarnya. Tak terkecuali dengan Joy yang juga menjadi incaran untuk selalu diekspos oleh media masa.

Dan baru-baru ini saat menjadi bintang tamu disebuah acara variety show, Joy pun ditanyai tentang postur tubuhnya yang terlihat begitu tinggi daripada member Red Velvet lainnya. Spontan Joy pun menjawab jika postur tubuhnya biasa-biasa saja dan tidak terlalu tinggi tapi karena member girl grup lainnya memiliki tubuh mungil, alhasil dirinya terkesan sangat tinggi.

Bahkan Joy juga curhat belum bisa merasakan keuntungan atas postur tubuhnya itu. Sang musisi sekaligus aktris ini berharap akan ada satu member Red Velvet yang memiliki postur tubuh tinggi sepertinya.

Baca Juga ...   Ulah Anak Presiden Kazakhstan Ini Bikin Manager VIXX Panik

Sejujurnya, aku masih belum bisa merasakan keuntungan memiliki tubuh tinggi. Meski aku bisa mengenakan atasan lengan panjang lebih oke ketimbang member-member yang lain, rasanya akan lebih baik jika ada satu member saja yang memiliki tinggi badan sama denganku, tapi semua memberku mungil, membuatku seperti yang paling tinggi,” Tutur sang bintang ‘The Liar And His Lover’ itu.

Dan gara-gara hal tersebut, Joy sempat mengatakan jika dirinya merasa berasal dari dunia lain.

Ada saat-saat di mana aku merasa seperti berasal dari dunia lain. Selain itu, sebenarnya, aku tidak tinggi-tinggi amat kok,” Sahutnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mendapat Kecaman dari Kelompok Masyarakat di India, “Padmavati” Berganti Judul


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.