Film, TV & Musik

Segera Hadir, Kesiapan Ajang ‘Panasonic Gobel Awards 2018’ Capai Seratus Persen

Salah satu ajang penghargaan paling nyentrik dan paling megah akan segera hadir tepat tanggal 7 Desember 2018 mendatang. Apa lagi kalau bukan ‘Panasonic Gobel Awards 2018’. Ajang penghargaan yang akan dipandu oleh host Robby Purba ini akan segera hadir menghibur para pecinta musik tanah air.

Bahkan ajang penghargaan ini sudah melakukan kesiapan seratus persen. Hal ini diutarakan oleh sang Sales & Marketing Director RCTI, Tantan Sumatana, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kami sudah siap. Bisa dibilang kesiapan kami sudah mencapai 100 persen,” Tutur sang pihak Sales & Marketing Director RCTI tersebut.

Lebih lanjut Tantan juga mengaku jika kesiapan yang dimaksud yaitu dari segi konsep, konten hingga para artis yang akan diundang telah mengkonfirmasi kedatangannya di ajang tersebut.

Ya, dari kosep kami sudah siap. Konten acara pun telah matang. Para artis undangan dan nominasi pun sudah menyatakan kehadiran mereka juga,” Sambung salah satu pihak penanggungjawab ajang ‘PGA 2018’ tersebut.

Tema yang akan digunakan untuk ajang penghargaan itu sendiri berupa ‘Color of Indonesia’. Sehingga sang Head of Production RCTI bernama Fabian Dharmawan mengarahkan kepada semua nomine agar menggunakan pakaian yang terkesan colorful.

Kami mengarahkan para nomine untuk lebih colorful. Untuk tata panggung, kami akan menampilkan tata cahaya kekinian dan memberikan hiburan terbaik,” Kata sang Head of Production RCTI itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sukses Jadi Musisi Indonesia Berbakat, Sandhy Sondoro Berhasil Diundang Di Ajang Music Awards Moskow Hingga Sabet Piala Penghargaan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.